Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Persib vs Persela: Maung Bandung Cuma Bisa Main Imbang

Persib Bandung gagal menang lawan Persela Lamongan pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat.
Pelatih Persib Robert Alberts/Persib
Pelatih Persib Robert Alberts/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung gagal menang lawan Persela Lamongan pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/2/2022) usai bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan ini, Persib sempat tertinggal lebih dulu pada menit 55 melalui gol Radiansyah, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan pada menit 67 berkat tendangan David Da Silva.

Hasil imbang ini membuat Persib Bandung tetap tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 54 poin dari 27 laga, sedangkan Persela Lamongan masih berada di peringkat 17 dengan torehan 20 poin.

Pada babak pertama, Persib Bandung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan David Da Silva sempat mengancam gawang Persela setelah menerima umpan silang dari Supardi Nasir, namun tandukannya masih bisa diamankan oleh kiper Dwi Kuswanto.

Persib kembali mengancam kali ini melalui Dedi Kusnandar yang memanfaatkan umpan pendek dari Mohamed Rashid, namun sontekannya masih kembali diamankan Dwi Kuswanto.

Selanjutnya Persela yang memberikan ancaman melalui Radiansyah, namun tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang Persib yang dijaga oleh Teja Paku Alam.

Di sisa waktu babak pertama, Persela sempat mengancam gawang dari Persib melalui Malik Risaldi, namun tendangannya masih bisa dihalau oleh Teja Paku Alam dan membuat skor 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, Persela lebih bermain terbuka dan kerap melakukan ancaman ke gawang Persib, salah satu di antaranya melalui sundulan Selwan Al Jaberi, namun masih bisa ditepis Teja.

Selanjutnya Persela terus menerus melakukan tekanan, Malik Risaldi dan Selwan Al Jaberi sempat melepaskan tembakan namun keduanya masih membentur tiang gawang Persib.

Persela mampu untuk unggul lebih dulu pada menit 55 memanfaatkan skema tendangan bebas, Radiansyah yang mendapatkan bola liar di kotak penalti Persib langsung melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Teja Paku Alam dan mengubah skor menjadi 1-0.

Mohamed Rashid mengancam gawang Persela melalui skema tendangan bebas, namun sepakan melengkung dari pemain asal Palestina itu masih bisa ditepis oleh Dwi Kuswanto.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh Persib hadir pada menit 67 setelah Zalnando mengirimkan sepak pojok akurat ke kaki David Da Silva dan mengubah skor menjadi 1-0.

Di sisa waktu babak kedua, Persib lebih sering menekan, sedangkan Persela memanfaatkan skema serangan balik namun hingga peluit panjang berbunyi skor 1-1 tetap bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper