Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United vs Persipura, Komentar Pelatih, Susunan Pemain

Bali United akan melakoi laga penting malam nanti saat bersua Persipura Jayapura di Stadion, I Gusti Ngurah Rai, dalam lanjutan pekan ke-27 BRI Liga 1, Kamis malam.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan melakoi laga penting malam nanti saat bersua Persipura Jayapura di Stadion, I Gusti Ngurah Rai, dalam lanjutan pekan ke-27 BRI Liga 1, Kamis (24/2/2022).

Pertandingan lawan Persipura bisa membawa Serdadu Tridatu kembali memuncaki klasemen jika memenangi laga.

Bali United yang merupakan juara bertahan berpeluang naik ke puncak klasemen karena Arema FC mengalami kekalahan 0-1 dari Persebaya Surabaya pada laga Rabu malam kemarin. Skuad asuhan Stefano Cugurra kini hanya berjarak satu angka saja dari Singo Edan yang masih berada di puncak.

Namun laga nanti pasti tidak mudah karena Persipura Jayapura juga dipastikan mengincar kemenangan demi keluar dari zona degradasi. Skuad asuhan Alfredo Vera saat ini masih berada di posisi keenam belas, berjarak empat angka dari Barito Putera yang berada di bibir zona aman.

Komentar pelatih Stefano Cugurra dan Angel Alfredo Vera

Meski Persipura berada di zona degradasi namun Bali United tetap waspada. Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco mengatakan kondisi skuad Mutiara Hitam saat ini berbeda dari putaran pertama lalu. Saat ini dia menilai

"Persipura jauh berbeda dari putaran pertama. Kami perlu kerja keras seperti di pertandingan sebelumnya. Saya tidak tahu tahun ini Persipura berada di zona degradasi. Tapi di sana ada pemain berkualitas dan bagus, harus serius melawan mereka, kerja keras agar bisa menang," kata Teco dalam konferensi pers menjelang pertandingan Rabu kemarin.

Angel Alfredo Vera di sisi lain mengeluhkan persiapan mereka yang terganggu karena badai Covid-18. Ia tidak bisa memastikan jumlah pemain yang akan bertandingn melawan Serdadu Tridatu. Persipura sempat mundur pada laga sebelumnya kontra Madura United setelah sejumlah pemain mereka dinyatakan positif.

"Persiapan kami tidak sesuai dengan apa yang kami pikirkan. Tapi kami akan berusaha. Sebenarnya kami tidak hitung, tapi banyak yang tidak bisa bermain," kata Alfredo Vera.

"Ada beberapa pemain yang baru keluar dari karantina. Ada yang baru sembuh dari cedera. Tapi kami akan memaksimalkan pemain yang kami punya. Semoga bisa memberikan yang terbaik dan dapat poin.".

"Kita harus menang itu cara yang terbaik. Kalau mau selamat dari zona degradasi," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper