Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pertandingan Persipura Jayapura vs Madura United Batal Digelar

Pertandingan tunda BRI Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Madura United yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (21/2/2022) malam, batal digelar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Februari 2022  |  21:56 WIB
Persipura Jayapura - Antara/Indrayadi TH
Persipura Jayapura - Antara/Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA - Pertanadingan tunda BRI Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Madura United yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (21/2/2022) malam, batal digelar.

Seharusnya kedua kesebelasan bertanding mulai 20.30 WIB dengan disiarkan langsung Indosiar.

Menjelang laga, anggota tim Persipura yang datang ke stadion. Daftar Susunan Pemain yang beredar pun tidak ada nama-nama dari tim berjuluk Mutiara Hitam.

Meski hanya satu tim yang datang, wasit yang memang sudah bersiap untuk memimpin pertandingan tetap memasuki lapangan. Sebelas pemain Madura United juga masuk.

Wasit utama, Asep Yandis kemudian berbicara dengan kapten Madura United, Fachruddin Aryanto.

"Dikarenakan Persipura hari ini tidak bisa datang pertandingan tidak bisa dilaksanakan. Nanti saya akan laporkan ke Match Commisioner masalah ini," kata Asep dari siaran langsung televisi.

Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Persipura dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga.

Pertandingan Persipura vs Madura United ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar di pekan ke-22. Namun ketika itu banyak pemain dari Laskar Sappe Kerrab yang terpapar Covid-19, sehingga tidak dimainkan saat itu.

Sehari sebelum pertandingan, Persipura hadir dalam sesi konferensi pers menjelang laga. Saat itu, pelatih Alvredo Vera mengatakan, ia mewaspadai kekuatan dari Madura United.

"Secara individu mereka berpengalaman. Secara kolektif dan permainan rapi. Kita lihat bagaimana kita bisa berusaha untuk menang dan dapat poin," kata Alvredo Vera.

Persipura Jayapura sebenarnya membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos dari zona degradasi. Saat ini mereka berada di peringkat 16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 22 poin, terpaut tiga poin dari Barito Putera di atasnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persipura Madura United

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top