Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSG Vs Brest, Susunan Pemain, Preview, Kabar Terkini

Jadwal pertandingan Paris Saint Germain vs Brest akan hadir pada pekan ke-21 Liga Prancis di Parc des Princes, Paris, Minggu.
Lionel Messi memulai debutnya di PSG dalam laga kontra Reims, Minggu (29/8/2021).
Lionel Messi memulai debutnya di PSG dalam laga kontra Reims, Minggu (29/8/2021).

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Paris Saint Germain vs Brest akan hadir pada pekan ke-21 Liga Prancis di Parc des Princes, Paris, Minggu (16/1/2022). Pertandingan akan berlangsung mulai 03.00 WIB dengan disiarkan RCTI+.

Lionel Messi bakal absen di laga ini karena masih memulihkan diri dari Covid-19, kata klub Prancis tersebut pada Sabtu. "Dia terus bekerja sama dengan staf medis dan performa serta akan kembali masuk skuad secara progresif pekan depan," kata PSG.

Megabintang asal Argentina itu adalah salah seorang dari beberapa pemain PSG yang dinyatakan positif COVID-19 setelah jeda musim dingin Ligue 1. Salah satunya adalah rekan Messi di Timnas Argentina, Angel di Maria.

Pemain asal Brasil, Neymar, juga akan absen karena masih memulihkan diri dari cedera. Achraf Hakimi, Idrissa Gueye, Abdou Diallo membela negaranya di Piala Afrika.

Di kubu Brest, Sebastien Cibois dan Romain Del Castillo absen karena cedera. Sedangkan Haris Belkebla tak bisa tampil karena sedang membela negaranya di Piala Afrika.

Performa PSG vs Brest:

PSG saat ini memimpin klasemen Ligue 1 dengan 47 poin dari 20 pertandingan, unggul 11 poin dari Nice pada peringkat kedua. Brest menghuni posisi ke-13 dengan nilai 25.

Di laga sebelumnya, satu gol Thilo Kehrer memberi PSG hasil imbang 1-1 dengan tuan rumah Lyon. Sementara itu, Brest dihajar Nice 0-3 di kandang sendiri.

PSG selalu menang dalam 10 pertemuan terakhir dengan Brest di semua kompetisi. Pada pertemuan di putaran pertama Ligue 1 musim ini, PSG menang 4-2 di kandang Brest.

Prediksi Susunan Pemain PSG vS Brest:

PSG (4-3-3): Navas; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Wijnaldum, Paredes, Verratti; Di Maria, Icardi, Mbappe.
Pelatih: Mauricio Pochettino.

Brest (4-4-2): Bizot; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Herelle, Duverne; Faivre, Lasne, Agoume, Honorat; Mounie, Cardona.
Pelatih: Michel Der Zakarian.

Prediksi Hasil PSG vs Brest

PSG akan tampil dengan kondisi tim yang tak lengkap. Namun, skuad yang bisa mereka mainkan tetap masih lebih bagus ketimbang materi pemain lawannya. Mereka masih akan memiliki daya serang yang lebih dari cukup untuk bisa memenangi laga ini.

Prediksi Skor PSG vS Brest:

Skor PSG vS Brest: 2-0

Skor PSG vS Brest: 3-1

Skor PSG vS Brest: 3-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper