Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Persija vs Persipura: Macan Kemayoran Tetap Waspadai Persipura

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menegaskan timnya tetap waspada meski Persipura berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Januari 2022  |  14:35 WIB
Pelatih Persija, Angelo Alessio - Antara
Pelatih Persija, Angelo Alessio - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menegaskan timnya tetap waspada meski Persipura berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Persija akan bertemu Persipura pada Selasa (11/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Senin (10/1), Alessio menegaskan Persipura, yang kini berada di peringkat ke-17 atau zona degradasi, adalah tim kuat dengan pemain-pemain berkualitas bagus.

"Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan cepat, seperti Pahabol dan Mandowen (Yohanes Pahabol dan Gunansar Mandowen). Oleh karena itu, kami harus fokus dan bekerja keras untuk menang," ujar juru taktik asal Italia tersebut.

Demi meraup tiga poin, Alessio menyebut Persija akan tampil menekan lawan sejak awal. Skuad "Macan Kemayoran" tidak akan membiarkan Persipura berlama-lama dengan bola.

"Kami akan bermain penuh determinasi seolah-olah ini pertandingan terakhir. Kami ingin memenangkan pertandingan," tutur Alessio. 

Persija dipastikan dapat tampil dengan gelandang kreatif barunya Makan Konate.

Konate sudah merampungkan persoalan kelengkapan administrasi yang membuatnya tak dapat tampil ketika Persija menundukkan PSIS dengan skor 2-1, Kamis (6/1) lalu.

"Alhamdulillah, semua sudah beres dan saya siap untuk berlaga besok. Saya optimistis kami mendapatkan tiga poin. Yang penting, kami bekerja keras dan bermain kompak. Beberapa hari lalu kami menang melawan PSIS dan ingin kembali merebut tiga poin," kata pesepak bola asal Mali itu.

Laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 Persija versus Persipura digelar mulai pukul 16.30 WIB.

Andai menang, Persija akan memperpanjang catatan bagusnya di Liga 1 Indonesia 2021-2022, di mana sampai pekan ke-18, mereka belum terkalahkan pada empat laga terakhir yang tuntas dengan tiga kemenangan dan satu kali seri.

Persija pun kini menduduki posisi keenam pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan mengoleksi 28 poin dari 18 pertandingan. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persipura persija

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top