Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotman Paris Janjikan Hadiah Rp1 Miliar, Jika Indonesia Juara Piala AFF 2020

Hotman Paris menjanjikan hadiah sebesar Rp1 Miliar untuk Timnas Indonesia jika berhasil jadi juara Piala AFF 2020.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 29 Desember 2021  |  11:20 WIB
Hotman Paris Janjikan Hadiah Rp1 Miliar, Jika Indonesia Juara Piala AFF 2020
Pengacara Hotman Paris Hutape - Instagram @hotmanparisofficial
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengacara, Hotman Paris menjanjikan hadiah sebesar Rp1 Miliar untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia, apabila berhasil keluar sebagai pemenang dalam perhelatan Piala Asean Football Federation (AFF) 2020.

Pria yang juga pemilik Holywings Indonesia ini mengikrarkan janjinya bersama aktris, Nikita Mirzani sebelum laga Timnas Indonesia yang akan melawan Thailand di final pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Dikutip melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Rabu, (29/12), Hotman mengunggah surat terbuka dari Holywings Indonesia untuk skuad Garuda. Surat bernomor 1 itu dibuat sebagai bentuk mendukung Timnas Indonesia.

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar Rp 1 miliar kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020," demikian bait pertama surat terbuka itu.

Adapun, pada bait berikutnya, Holywings mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mendukung Timnas Indonesia.

"Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020," lanjutan isi surat terbuka itu.

Selain Hotman Paris, beberapa pengusaha lainnya juga menjanjikan hadiah untuk Timnas Indonesia jika juara Piala AFF 2020. Salah satunya adalah Gilang Widya Pramana, Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari yang memberikan uang Rp500 juta untuk mengapresiasi Timnas Indonesia.

Mereka juga mengunggah foto saat menyerahkan secara simbolis cek raksasa dengan tertera tulisan Rp 500 juta untuk Skuad Garuda.

"Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia bisa sampai di final AFF 2020. Semoga ini bisa memicu semangat untuk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand. Insyaallah tahun ini kita juara," tulis pria bernama asli Gilang Widya Pramana.

Sekadar informasi, Skuad Garuda berhasil masuk final Piala AFF 2020 usai bertanding melawan Singapura dengan skor 5-3 pada Sabtu (25/12/2021).

Timnas Indonesia dijadwalkan melawan Thailand di final Piala AFF 2020 mulai Rabu (29/12) dengan sistem dua leg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia piala aff hotman paris
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top