Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Madura United vs Borneo FC: H2H, Preview, Susunan Pemain

Jadwal pertandingan Madura United vs Borneo FC akan hadir dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa, mulai 20.30 WIB disiarkan langsung Indosiar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Desember 2021  |  11:41 WIB
Tim Madura United - Liga Indonesia
Tim Madura United - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Madura United vs Borneo FC akan hadir pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (14/12/2021). Laga ini akan berlangsung mulai 20.30 WIB disiarkan langsung Indosiar.

Madura United akan berusaha menjaga kebangkitan. Pekan sebelumnya mereka mengalahkan Bali United 1-0. Mereka kini menempati posisi ke-11 klasemen dengan nilai 20.

Borneo FC akan berusaha bangkit setelah pekan sebelumnya takluk 1-2 dari Arema FC. Tim ini ada di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 25.

Head to head Madura United vs Borneo FC:

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Madura United dan Borneo FC sama-sama menang dua kali. Pada Liga 1 2019, Borneo FC menang 2-1 di kandangnya dan Madura United unggul 3-0 di markasnya.

Kabar Terkini Madura United vs Borneo FC:

Madura United mewaspadai striker asing yang dimiliki Borneo FC, Francisco Torres. "Borneo punya tim bagus, punya konsistensi bagus dan punya pemain bagus seperti pemain depan, Francisco Torres. Jadi, setiap tim punya poin yang positif dan kami harus waspadai," kata Pelatih Madura United Fabio Lafundes, seperti dikutip laman klub.

Torres sudah mencetak sebanyak 10 gol dan menyumbang satu assist untuk Borneo FC.

Fabio juga merasa harus mengantisipasi konsistensi penampilan Borneo FC di dan produktivitas lini serang tim asal Samarinda itu.

"Persiapan sudah bagus. Jadi, setiap latihan, pemain bisa mengerti ide dari saya dan mereka berusaha terus untuk lakukan apa yang saya minta," kata pelatih asal Brasil itu

Sementara itu, Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengatakan, menjelang laga ini jajaran pelatih mencari solusi terbaik saat latihan agar stamina pemain tak benar-benar drop.

"Evaluasi tetap kami lakukan agar pemain tahu di mana letak kesalahan mereka di pertandingan sebelumnya. Tetapi evaluasi tak dilakukan secara total. Kami lebih banyak memberikan pemahaman saja," ujar dia, dalam laman resmi klub.

"Ya, setelah berlatih, tim bergerak menuju ke Solo untuk mempersiapkan diri jelang laga terakhir kami melawan Madura United."

"Kami sekarang mengincar 'happy ending' di Solo saat bertemu Madura United sebelum putaran pertama selesai."

"Tapi Madura bukan lawan yang mudah, selepas dengan pelatih barunya mereka punya performa yang bagus. Kami harus lebih waspada itu, demi target tiga poin," kata dia.

Pemain Absen

Dalam laga ini, Borneo FC tidak bisa menurunkan dua pemainnya, Marckho Sandy dan Nuriddin Davronov. Marckho Sandy membela timnas Indonesia, sedangkan Nuriddin Davronov terkena akumulasi kartu kuning.

Madura United hanya kehilangan Fachrudin Aryanto yang membela timnas Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Borneo FC: 

Madura United: Muhammad Ridwan; Dodi Alexvan Djin, Jaimerson da Silva, Kadek Raditya, Novan Setya Sasongko; Asep berlian, Kim Jin-sung; David Laly, Hugo Gomes, Slamet Nurcahyo, Haris Tuharea.
Pelatih: Fabio Lefundes.

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu; Rifad Marasabessy, Javlon Guseynov, Wildansyah, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Wawan Febrianto; Terens Puhiri, Francisco Torres, Muhammad Sihran.
Pelatih: Risto Vidakovic.

Prediksi Hasil Madura United vs Borneo FC

Kedua tim memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan pertandingan berakhir seri juga sangat terbuka.

Prediksi Skor Madura United vs Borneo FC:

Skor Madura United vs Borneo FC: 1-2

Skor Madura United vs Borneo FC: 1-0

Skor Madura United vs Borneo FC: 1-1

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia Madura United Borneo FC

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top