Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sah! Amman Mineral Dukung Persija

Dukungan tersebut dilakukan melalui kerja sama yang telah dilakukan acara penandatanganan perjanjian secara virtual pada Kamis (12/8/2021).
Pemain Persija, Marco Motta/Liga Indonesia
Pemain Persija, Marco Motta/Liga Indonesia

Bisnis.com, DENPASAR - PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN) memberi dukungan pada Persija dalam mengikuti seluruh pertandingan Kompetisi Sepak Bola Profesional se- Indonesia musim 2021 – 2022.

Dukungan tersebut dilakukan melalui kerja sama yang telah dilakukan acara penandatanganan perjanjian secara virtual pada Kamis (12/8/2021). Dengan kerja sama ini, nantinya logo AMMAN akan tertera di jersey Ismed Sofyan beserta tim, dan juga berbagai merchandise Persija lainnya selama musim 2021.

Direktur Utama Persija Ambono Januarianto mengapresiasi dukungan sponsorship AMMAN bagi Persija selama satu tahun ke depan. “Persija tentu akan mempergunakan dukungan ini semaksimal mungkin guna meraih prestasi terbaik dalam Liga 1 musim ini,” katanya seperti dikutip dalam rilis, Kamis (12/8/2021).

Ambono pun berharap agar kerja sama antara Persija dan AMMAN dapat terus terjaga hingga tahun-tahun mendatang.

“Dukungan AMMAN terhadap Persija sangat membantu tim kami secara finansial dalam mengarungi kompetisi nanti. Semoga dengan dukungan ini, kami bisa mencetak raihan trofi pada Liga 1 musim ini dan menjadi dasar kolaborasi untuk tahun-tahun ke depan,” katanya.

Sebagai salah satu perusahaan tambang tembaga dan emas terbesar di Indonesia yang beroperasi di Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, AMMAN memberikan dukungan bagi Persija karena memiliki kesamaan visi dan misi.

Direktur AMMAN Aditya Sasmito mengungkapkan bahwa konsistensi Persija dalam menorehkan prestasi dapat tercapai berkat kerja keras, komitmen, serta profesionalisme manajemen

“’Menciptakan warisan terbaik adalah visi yang selalu AMMAN pegang dalam setiap tindakan. Di tengah pandemi Covid-19, kami melihat bahwa olahraga merupakan salah satu aspek yang dapat membangkitkan semangat kita semua. Oleh karena itu, kami berharap dukungan ini dapat membantu mendorong iklim sepak bola nasional menjadi semakin kondusif, aman, serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper