Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Italia vs Belgia: Chiesa dan Chiellini Masuk Susunan Pemain

Italia akan bertemu Belgia di babak perempat final Euro 2020 pada Sabtu dini hari di Munich memperebutkan satu jatah di babak semifinal.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 01 Juli 2021  |  22:36 WIB
Prediksi Italia vs Belgia: Chiesa dan Chiellini Masuk Susunan Pemain
Ujung tombak Italia Federico Chiesa - UEFA.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sayap Federico Chiesa dicoba pelatih Italia Roberto Mancini dalam pola serangan trisula dan membangkucadangkan Domenico Berardi menjelang perempat final Euro 2020 lawan Belgia.

Italia akan bertemu Belgia di babak perempat final Euro 2020 pada Sabtu (3/7/2021) dini hari di Munich memperebutkan satu jatah di babak semifinal.

Menurut Sky Sport Italia, sesi latihan hari ini menampilkan susunan pemain yang sama saat mengalahkan Austria, kecuali Chiesa yang menggantikan Berardi.

Pilihan ini tidak sepenuhnya mengejutkan, mengingat pemain sayap Juventus datang itu mencetak gol pembuka di perpanjangan waktu, diikuti oleh gol dari Matteo Pessina.

Keputusan besar lainnya ada di lini tengah, di mana posisi Marco Verratti atau Nicolò Barella bisa digantikan Manuel Locatelli atau Matteo Pessina, sementara itu Jorginho masih aman.

Giorgio Chiellini kembali berlatih penuh dan diperkirakan menjadi starter menggantikan Francesco Acerbi di barisan pertahanan.

Alessandro Florenzi akhirnya kembali berlatih hari ini setelah 19 hari absen. Dengan begitu, untuk pertama kalinya sejak tim berkumpul untuk mempersiapkan turnamen ini, Italia memiliki 26 pemain yang dianggap fit.

Meskipun demikian, Florenzi diprediksi masih duduk di bangku cadangan digantikan Giovanni Di Lorenzo dan Rafael Toloi disokong untuk peran bek kanan.

Prediksi susunan pemain Italia vs Belgia:

Italia (kemungkinan): Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Tidak Bergerak, Insigne
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas italia Timnas Belgia Euro 2020

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top