Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Italia vs Belgia: Chiesa dan Chiellini Masuk Susunan Pemain

Italia akan bertemu Belgia di babak perempat final Euro 2020 pada Sabtu dini hari di Munich memperebutkan satu jatah di babak semifinal.
Ujung tombak Italia Federico Chiesa/UEFA.com
Ujung tombak Italia Federico Chiesa/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sayap Federico Chiesa dicoba pelatih Italia Roberto Mancini dalam pola serangan trisula dan membangkucadangkan Domenico Berardi menjelang perempat final Euro 2020 lawan Belgia.

Italia akan bertemu Belgia di babak perempat final Euro 2020 pada Sabtu (3/7/2021) dini hari di Munich memperebutkan satu jatah di babak semifinal.

Menurut Sky Sport Italia, sesi latihan hari ini menampilkan susunan pemain yang sama saat mengalahkan Austria, kecuali Chiesa yang menggantikan Berardi.

Pilihan ini tidak sepenuhnya mengejutkan, mengingat pemain sayap Juventus datang itu mencetak gol pembuka di perpanjangan waktu, diikuti oleh gol dari Matteo Pessina.

Keputusan besar lainnya ada di lini tengah, di mana posisi Marco Verratti atau Nicolò Barella bisa digantikan Manuel Locatelli atau Matteo Pessina, sementara itu Jorginho masih aman.

Giorgio Chiellini kembali berlatih penuh dan diperkirakan menjadi starter menggantikan Francesco Acerbi di barisan pertahanan.

Alessandro Florenzi akhirnya kembali berlatih hari ini setelah 19 hari absen. Dengan begitu, untuk pertama kalinya sejak tim berkumpul untuk mempersiapkan turnamen ini, Italia memiliki 26 pemain yang dianggap fit.

Meskipun demikian, Florenzi diprediksi masih duduk di bangku cadangan digantikan Giovanni Di Lorenzo dan Rafael Toloi disokong untuk peran bek kanan.

Prediksi susunan pemain Italia vs Belgia:

Italia (kemungkinan): Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Tidak Bergerak, Insigne
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper