Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Belgia vs Italia, Tielemans Puji Barisan Gelandang Gli Azzurri

Pemain timnas Belgia Youri Tielemans memuji gelandang Italia jelang babak perempat final Euro 2020, Sabtu dini hari di Munich.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 01 Juli 2021  |  20:19 WIB
Prediksi Belgia vs Italia, Tielemans Puji Barisan Gelandang Gli Azzurri
Gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli - UEFA.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain timnas Belgia Youri Tielemans memuji gelandang Italia jelang babak perempat final Euro 2020, Sabtu (3/7/2021) dini hari di Munich.

Tielemans mengakui Italia memiliki banyak gelandang berkualitas di lini tengah.

Ucapan Tielemans memang bukan isapan jempol, pasalnya barisan gelandang Italia diisi pemain-pemain dengan tipe yang berbeda-beda seperti Marco Verratti, Jorginho, dan Nicolò Barella. belum lagi dukungan Manuel Locatelli dan Matteo Pessina yang siap turun dari bangku cadangan.

“Azzurri memiliki skuat yang bagus secara umum dan lini tengah yang kuat. Kami harus menahan mereka dan memenangkannya secara taktis juga,” kata Tielemans.

“Mereka memiliki kualitas di lini tengah dan pemain yang saling melengkapi. Italia mungkin bermain dengan cara yang sedikit berbeda, mengingat ini adalah perempat final, tapi saya tidak mengharapkan banyak perubahan. Mereka memiliki kepercayaan diri dalam cara mereka bermain."

Belgia dihadapkan dengan kondisi Kevin De Bruyne dan EdenHazard yang diragukan bisa bermain karena cedera. Namun Tielemans menegaskan Belgia tidak akan banyak berubah meski De Bruyne dan Hazard, absen.

“Dengan atau tanpa mereka, pekerjaan saya tidak berubah. Sangat jelas bagi tim apa yang perlu kami lakukan dan apa yang diminta pelatih dari kami. Tentu saja, mereka adalah pemain hebat dan sangat penting bagi tim, tetapi ketidakhadiran mereka tidak akan membuat banyak perbedaan dalam cara kami bermain."

“De Bruyne adalah pemain spesial, dia sepertinya selalu membuat keputusan yang tepat, efisien dan bisa memberikan assist atau mencetak gol.”

sekadar informasi, Italia dan Belgia hanya kebobolan satu gol dalam 90 menit selama turnamen berlangsung.

“Ini akan menjadi ujian di mana detail akan membuat perbedaan. Kami belajar dari Piala Dunia 2018, karena ada saat-saat dalam turnamen ketika Anda harus menderita sebagai sebuah tim, ketika Anda memiliki sedikit peluang dan harus memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas italia Timnas Belgia Euro 2020

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top