Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal, Hasil Babak 16 Besar Euro 2020, Daftar Tim Lolos

Sejumlah negara sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020 usai menyelesaikan tiga laga di fase grup. Jadwal babak 16 besar dibuka laga Wales vs Denmark di di Stadion Johan Cruijff ArenA Amsterdam pada Sabtu malam.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 29 Juni 2021  |  19:59 WIB
Jadwal, Hasil Babak 16 Besar Euro 2020, Daftar Tim Lolos
Euro 2020 - Reuters/Tony O\\\'Brien

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan fase grup Euro 2020 sudah selesai dilaksanakan dan kini Piala Eropa 2020 memasuki babak 16 besar.

Grup A diwakili Italia sebagai juara grup dan Wales yang menempati posisi dua. Belgia membuktikan diri jadi tim terbaik di Grup B ditemani Denmark yang bangkit dari dua kekalahan di awal turnamen.

Sementara itu Belanda masih terlalu kuat di Grup C yang ditemani Austria. 10 tim lagi yang lolos adalah Inggris, Denmark, Swedia, Spanyol, Prancis, Jerman, Portugal, Swiss, Ukraina, dan Republik Ceko.

Babak 16 besar rencananya akan dibuka laga Wales vs Denmark di Stadion Johan Cruijff ArenA Amsterdam pada Sabtu (26/6/2021) malam. Laga kemudian dilanjutkan antara Italia vs Austria di Stadion Wembley pada Minggu (27/6/2021) dini hari.

Sementara itu, Belanda akan bertemu Ceko dan Belgia bersua juara bertahan Portugal. Laga big match lainnya adalah Inggris vs Jerman yang akan dihelat di Stadion Wembley.

Belanda akan bermain di Stadion Puskas Arena pada Minggu (27/6/2021) malam. Sedangkan Belgia akan bertanding di La Cartuja Stadium Seville, Senin (28/6/2021) dini hari.

Jadwal pertandingan babak 16 besar Euro 2020:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris timnas belanda Timnas Belgia Euro 2020
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top