Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PSG Kontrak Ethan Mbappe, Adik Kylian, 3 Tahun

Runner-up Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain memberikan kontrak profesional kepada adik Kylian Mbappe, Ethan, yang baru berusia 15 tahun, dengan durasi 3 tahun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Juni 2021  |  13:45 WIB
Adik Kylian Mbappe, Ethan Mbappe, berpose dengan jersey Paris Saint-Germain setelah diikat kontrak berdurasi 3 tahun di klub raksasa Prancis itu./Antara - psg.fr
Adik Kylian Mbappe, Ethan Mbappe, berpose dengan jersey Paris Saint-Germain setelah diikat kontrak berdurasi 3 tahun di klub raksasa Prancis itu./Antara - psg.fr

Bisnis.com, JAKARTA – Runner-up Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain mengumumkan kesepakatan untuk mengikat adik Kylian Mbappe, Ethan, dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Ethan yang kini berusia 15 tahun dan sudah membela PSG di level junior direkrut bersama talenta muda lainnya, Senny Mayulu.

"Lahir pada 2006, talenta-talenta muda menjanjikan ini sejauh ini membela level junior PSG. Mereka sekarang diikat dengan kontrak 3 tahun," demikian pernyataan PSG dalam laman resminya pada Sabtu (26/6/2021) pagi WIB.

Meski mengikat kontrak adiknya, PSG saat ini masih diliputi tanda tanya akan masa depan sang kakak Kylian yang diincar banyak klub elit Eropa. Kylian masih punya kontrak setahun dan saat ini membela Prancis di Piala Eropa (Euro) 2020.

Masalah kontrak Mbappe bahkan memancing komentar dari Presiden Prancis Emmanuel Macron yang ingin bintang berusia 22 tahun itu tetap di Ligue 1 dan memperpanjang kontraknya di PSG.

PSG mengakhiri Ligue 1 musim 2020-2021 dengan finis sebagai di posisi kedua di belakang Lille dalam perburuan gelar yang terus berlangsung di detik terakhi kompetisi.

Kesuksesan Lille sebagai juara memutus rangkaian kehebatgan PSG di tiga musim sebelumnya yang selalu juara.

Bahkan, PSG selalu juara Ligue 1 sejak musim 2012–2013 dan hanya diselingi AS Monaco pada musim 2016–2017. Ketika itu Monaco diperkuat Kylian Mbappe pada musim terakhirnya di Monaco sebelum pindah ke PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG Kylian Mbappe

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top