Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid, Ini Kandidat Pengganti

Zinedine Zidane mundur untuk kedua kalinya sebagai pelatih Real Madrid. Beberapa nama mencuat sebagai calon penggantinya antara lain Massimiliano Allegri, Antonio Conhte, dan Raul Gonzalez Blanco.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Mei 2021  |  21:26 WIB
Antonio Conte, mantan pelatih Inter Milan, salah satu kandidat pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid.  -  Sempre Inter
Antonio Conte, mantan pelatih Inter Milan, salah satu kandidat pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid. - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Dengan Zinedine Zidane telah resmi berpisah dari Real Madrid, langkah Presiden Los Blancos Florentino Perez selanjutnya adalah mendatangkan pelatih baru, menurut Marca yang dikutip Football Espana pada Kamis (27/5/2021).

Madrid telah melacak beberapa pelatih selama beberapa bulan sebelumnya; Mauricio Pochettino akan berada dalam antrean tetapi dia masih bertugas di Paris Saint-Germain dan juga diinginkan kepulangannya ke London oleh Tottenham Hotspur.

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus Massimiliano Allegri, Antonio Conte yang baru meninggalkan Inter Milan, serta mantan pemain Real Madrid Raul Gonzalez Blanco menjadi tiga kandidat unggulan.

Raul bermain untuk Madrid pada rentang waktu 1994 hingga 2010. Saat ini dia bertugas sebagai pelatih kepala Real Madrid U-19 dan sebelumnya memimpin tim muda Real Madrid dan Real Madrid Castilla.

Ada persaingan ide di dalam klub tentang siapa orang yang tepat untuk mengambil alih dari Zidane. Beberapa percaya bahwa kuda di belakang adalah Raul, mengingat dia akan membawa kesinambungan, sementara yang lain menganggap penting untuk mencari pelatih dengan rekam jejak yang signifikan seperti Allegri atau Conte.

Julian Nagelsmann dinilai tinggi tetapi telah bergabung dengan Bayern Munchen, sementara Hansi Flick, Jurgen Klopp, dan Joachim Low juga dibicarakan.

Dalam beberapa jam terakhir, lingkaran telah diperketat. Conte meninggalkan Inter, di mana dia baru saja memenangkan Scudetto, membuka opsi yang tampaknya hanya dimiliki Allegri.

Allegri adalah finalis Liga Champions dua kali, tetapi Conte juga dijamin menjadi pemenang, tanpa masa lalu dengan pemain Madrid mana pun, menciptakan potensi menarik untuk membangun kembali tim.

Raul tidak memiliki pengalaman melatih di level tertinggi, tetapi dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan Castilla dan tahu cara kerja klub.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top