Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bruno Lage Bakal Gantikan Nuno Espirito Santo Tangani Wolverhampton

Mantan pelatih Benfica Bruno Lage tengah melakukan pembicaraan dengan manajemen Wolverhampton Wanderers untuk menggantikan posisi sesama orang Portugal Nuno Espirito Santo sebagai pelatih kepala kontestan Liga Primer Inggris tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  18:08 WIB
Bruno Lage, kandidat kuat pelatih Wolverhampton Wanderers. - SL Benfica
Bruno Lage, kandidat kuat pelatih Wolverhampton Wanderers. - SL Benfica

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers disebut-sebut semakin dekat ke penunjukan Bruno Lage untuk menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai pelatih.

Belum ada kesepakatan yang dicapai dengan pelatih asal Portugal, 45 tahun, yang meninggalkan Benfica Juni lalu setelah 18 bulan bertugas.

Namun, Bruno Miguel Silva do Nascimento telah terbang ke Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan Chairman Wolves Jeff Shi dan Direktur Teknik Scott Sellars.

Nuno yang juga berasal dari Portugal dan berusia 47 tahun, meninggalkan Wolves pada Minggu (23/5/2021) setelah 4 tahun bertugas di Molineux.

Mantan pelatih klub Portugal Porto itu membangun kembali klub tersebut untuk bertarung di Liga Primer Inggris setelah promosi dari Championship di pengujung musim 2017–2018.

Lage sebelumnya adalah asisten Carlos Carvalhal di Sheffield Wednesday dan Swansea City. Dia baru-baru ini menangani klub Portugal Benfica, di mana dia memenangkan gelar Portugal pada 2019.

Agen kondang Jorge Mendes diketahui terlibat. Perusahaan induk Wolves, Fosun, memiliki 20 persen saham di agensi Gestifute Mendes, yang mewakili Lage dan Nuno.

Wolves mengakhiri Liga Primer musim 2020–2021 di peringkat ke-13 dengan nilai 45, berjarak 17 poin dari zona merah degradasi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

benfica Wolverhampton Wanderers

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top