Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi West Ham vs Southampton: Moyes Targetkan Raih Poin Penuh

David Moyes menegaskan hal yang terpenting bagi West Ham United adalah menuntaskan pekerjaan dengan baik dalam laga pemungkas Liga Inggris musim 2020/21 melawan Southampton di Stadion Olimpiade.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Mei 2021  |  13:55 WIB
Pelatih West Ham United David Moyes - whufc.com
Pelatih West Ham United David Moyes - whufc.com

Bisnis.com, JAKARTA - David Moyes menegaskan hal yang terpenting bagi West Ham United adalah menuntaskan pekerjaan dengan baik dalam laga pemungkas Liga Inggris musim 2020/21 melawan Southampton di Stadion Olimpiade, Minggu (23/5) besok.

Laga itu bakal menentukan dua hal, yakni bisa tidaknya West Ham memecahkan rekor baru jumlah raihan poin terbanyak dalam semusim di era Liga Premier serta mewujudkan ambisi besar tampil di Eropa musim depan.

West Ham saat ini mengoleksi 62 poin --menyamai rekor jumlah poin terbanyak era Liga Premier-- dan duduk di posisi keenam, yang mana mereka hanya butuh satu poin untuk mencetak tiket fase grup Liga Europa musim depan.

Baca juga: Bangkit tundukkan West Brom, West Ham masuki zona Liga Europa

"Kami harus memenangkan pertandingan. Itu targetnya. Kami ingin menutup musim dengan baik dan menuntaskan pekerjaan ini," kata Moyes dalam jumpa pers pralaga dikutip dari laman resmi West Ham, Sabtu (22/5/2021).

"Saya sudah bilang ke pemain beberapa pekan lalu, 62 poin adalah rekor poin terbanyak tim ini di Liga Premier dan kami sudah menyamainya, sekarang kami bisa memiliki rekor itu atas nama kami sendiri.

"Kami juga tahu ini bukan semata soal rekor, tetapi kemenangan akan memberi kami satu hal lain yakni kompetisi Eropa," ujarnya menambahkan.

Sebagaimana tim-tim lain yang main di kandang dalam pertandingan sebelumnya, West Ham juga akan menyambut kembalinya suporter mereka ke dalam stadion.

Sebanyak 10 ribu suporter West Ham diperbolehkan mengisi tribun Stadion Olimpiade London dan Moyes berharap mereka datang dengan sorak sorai dukungan yang pantas diterima para pemainnya setelah performa semusim ini.

"Kami menyambut mereka kembali dalam kondisi tim yang tampil positif dan memperlihatkan performa serta daya juang brilian sepanjang musim," katanya.

"Saya pikir ini sangat pas, sebab para pemain pantas mendapat dukungan deras, atas penampilan mereka semusim ini," tutup Moyes.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris southampton west ham

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top