Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor PSG Vs ManCity: Komentar Pelatih, Susunan Pemain, Preview

PSG akan berhadapan dengan Manchester City di semifinal Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 28 April 2021  |  16:23 WIB
Pertandingan PSG vs Manchester City - UEFA
Pertandingan PSG vs Manchester City - UEFA

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint Germain akan kembali bertanding di babak semifinal Liga Champions setelah musim lalu juga lolos ke fase ini.

Kini, tim asal Prancis itu akan berhadapan dengan Manchester City di semifinal Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari.

Bukan laga mudah memang untuk PSG, namun dengan modal menyingkirkan juara Bertahan Bayern Munchen, bisa dipastikan moral pemain Les Perisiens akan terangkat lebih tinggi dan memotivasi anak asuh Mauricio Pochetino untuk jadi juara.

Tapi Manchester City yang diarsiteki Pep Guardiola bukan tim kemarin sore. Dengan segala pengalaman Pep yang sudah malang melintang di kompetisi tertinggi klub-klub Eropa itu membuat laga dijamin lebih seru.

Ditunjang pemain kelas wahid, ManCity yang baru kali ini lolos ke babak semifinal di bawah asuhan Guardiola, juga memiliki motivasi besar untuk lolos ke babak final dan jadi juara.

Pembuktian Guardiola yang bisa jadi juara Liga Champions tanpa Lionel Messi mungkin menjadi mimpi pria asal Spanyol itu.

Bisa dipastikan laga PSG vs City akan sangat menarik karena Pochetino dan Guardiola sudah tahu kekuatan satu sama lain.

Prediksi susunan pemain PSG Vs City:

PSG: Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Gueye, Paredes; Di María, Verratti, Neymar; Mbappé

Man City: Ederson; Walker, Batu, Rúben Dias, Cancelo; Rodri, Gündogan; Mahrez, De Bruyne, Foden; Bernardo Silva

Prediksi ahli

Chris Burke, reporter PSG: Hanya satu rintangan sebelum PSG kembali lolos ke final setelah musim lalu menjadi runner up. PSG berhasil menyingkirkan pemegang gelar juara bertahan, Bayern Munchen. Kylian Mbappe jelang laga PSG vs ManCity kini dalam kondisi yang baik setelah mengalami cedera pada akhir pekan lalu.

Perhatian utamanya justru adalah ketidakkonsistenan penampilan PSG di kandang musim ini.

Matthew Howarth, ManCity: City memiliki kecerdasan individu dan kolektif untuk mengalahkan tim mana pun di Eropa. Semangat psikologis untuk mencapai semifinal untuk pertama kalinya di bawah Guardiola tidak boleh diremehkan. Sejauh ini, Pep merasa timnya tidak hanya bisa mengalahkan finalis yang kalah musim lalu di empat besar, tetapi juga melaju jauh.

Komentar pelatih:

Mauricio Pochettino, pelatih PSG: "Kedua belah pihak memiliki pemain yang luar biasa untuk mencoba mengontrol selama 90 menit. Ini akan sulit - sangat kompetitif. City adalah salah satu tim terhebat di dunia, dengan pelatih terbaik dan tentu saja itu akan menjadi lebih keras daripada [melawan Bayern München], tetapi kita akan lihat, kami tidak tahu. Yang paling penting adalah 180 menit untuk memutuskan siapa yang bisa mencapai final, kami harus menjadi tim yang lebih baik."

Pep Guardiola, Man. Pelatih City: "PSG terbiasa memainkan tim yang bertahan selama 90 menit dan mereka menemukan cara untuk menyerang balik. Itu bukan cara terbaik untuk bertahan melawan tim yang memiliki segalanya. Saya tahu senjata yang mereka miliki di depan, tetapi kami di semifinal Liga Champions, apa yang bisa Anda harapkan? Saya tidak akan bermain 90 menit memikirkan betapa bagusnya pemain ini, hanya bagaimana mengalahkan mereka. Saya belajar dari Johann Cruyff, Anda harus menikmati permainan, nikmati tanggung jawab. Pemain top harus menikmati situasi karena mereka memiliki tanggung jawab, itulah mengapa pemain terhebat memenangkan kompetisi ini."

Performa terkini:

PSG

Peforma PSG: WWWLWW
Terbaru: Metz 1-3 Paris, 24/04
Posisi PSG: Posisi kedua di Ligue 1, perempat final Piala Prancis

ManCity
Performa City: WWLWLW
Terbaru: Man. City 1-0 Tottenham, 25/04 (Final Piala Liga)
Posisi ManCity: Posisi pertama di Liga Premier, Juara Piala Liga

Prediksi Skor PSG Vs ManCity:

Skor PSG Vs ManCity: 2-0

Skor PSG Vs ManCity: 2-2

Skor PSG Vs ManCity: 1-2


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Manchester City PSG
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top