Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Persib Vs PS Sleman: Kim Jeffrey Bersemangat Bermain di Kandang Sendiri

Gelandang Pss, Kim Jeffrey sangat antusias untuk laga nanti malam, sebab baru pertama kalinya ia bermain di Maguwoharjo.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 16 April 2021  |  13:44 WIB
Suporter PSS Sleman - Liga-Indonesia.id
Suporter PSS Sleman - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Lanjutan pertandingan Leg Pertama Semifinal Piala Menpora 2021 akan menyajikan laga antara Persib Bandung Vs Pss Sleman di stadion Maguwoharjo, Jumat (16/04) pukul 20.30 WIB.

Dalam laga malam nanti akan menjadi pertandingan away rasa home untuk Pss. Sebab, pertandingan akan digelar di Stadion Maguwoharjo yang notabennya merupakan kandang Pss.

Gelandang Pss, Kim Jeffrey sangat antusias untuk laga nanti malam, sebab baru pertama kalinya ia bermain di Maguwoharjo.

“Ini adalah laga yang spesial bagi saya. Kemarin di babak grup kita main di Bandung, di kandang lama saya. Sekarang kita di Sleman, di kandang baru saya dan main melawan mantan tim saya. Jadi ini luar biasa bagi saya, dan justru itu meningkatkan semangat dan motivasi saya,” Ujar Kim dilansir dari laman resmi klub.

Bukan hanya bermotivasi untuk bermain untuk pertama kalinya di kandang sendiri, Kim juga siap untuk laga nanti malam dan berharap akan mendapatkan hasil positif pada pertandingan Semifinal nanti.

Hal serupa juga dilontarkan oleh pelatih Pss, Dejan Antonic. Meskipun timnya baru saja menyelesaikan perjalanan 10 jam dari Bandung ke Sleman, namun ia yakin bahwa timnya siap untuk pertandingan melawan Persib di Semifinal.

“Tentu saja kondisi mereka ada yang up dan down, tapi saya lihat mereka tetap fokus untuk pertandingan karena ini adalah semifinal. Dan siapapun yang main dan masuk line up besok pasti akan memberikan 100 persen seperti pertandingan sebelumnya,” ucap Dejan di laman resmi klub.

Pertandingan nanti malam akan menjadi kunci untuk melangkah ke partai Final Piala Menpora 2021, sebab pada leg pertama ini Pss akan menjadi tim tamu yang akan memberikan keuntungan bagi mereka. Serta, kemenangan di leg pertama akan membuat mental pemain naik ketika menjalankan pertandingan leg kedua.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menpora PSS Sleman Piala Menpora
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top