Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pangeran Philip Meninggal, Pertandingan Liga Inggris Berlanjut

Jadwal pertandingan Liga Primer tidak mengalami perubahan meski Kerajaan Inggris sedang berkabung setelah Pangeran Philip meninggal dunia.
Pangeran Philip/Sky
Pangeran Philip/Sky

Bisnis.com, JAKARTA – Football Association (FA), otoritas sepak bola Inggris, mengonfirmasi bahwa semua pertandingan akan berjalan sesuai dengan rencana pada akhir pekan ini meskipun Pangeran Philip meninggal dunia.

Istana Buckingham pada Jumat (9/4/20210) mengonfirmasi dengan 'kesedihan yang mendalam' bahwa Duke of Edinburgh meninggal dunia pada usia 99 tahun.

Sebuah pernyataan dari Istana Buckingham mengatakan: “Dengan kesedihan yang mendalam, Yang Mulia Ratu mengumumkan kematian suaminya yang tercinta, Yang Mulia Pangeran Philip, Duke of Edinburgh. Yang Mulia meninggal dengan damai pagi ini di Kastil Windsor."

Keluarga Kerajaan sekarang akan memasuki periode berkabung resmi selama 30 hari dan setelah itu Ratu akan kembali ke kehidupan publik.

Liga Primer Inggris segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-31 dengan laga pembuka Fulham menjamu Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (10/4/2021) dini hari WIB ini.

Manchester City, yang ditukangi pelatih asal Spanyol Pep Guardiola, nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi nilai 74.

Perolehan angka tersebut jauh meninggalkan rival sekota Manchester United yang “baru’ mendulang nilai 60 sehingga dapat dikatakan bahwa City tampil sebagai juara Liga Primer tinggal menunggu waktu.

Dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Primer Inggris, Manchester City akan menjamu tim promosi Leeds United. Tim tamu kini menempati slot ke-11. Dengan gap kedua tim di klasemen, wajar jika City dijagokan bakal menang meski menjalani laga tandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpool Echo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper