Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Farshad Noor Fokus Adaptasi Cuaca dan Kondisi Fisik

Pemain baru Persib Bandung Farshad Noor mengaku tengah fokus untuk pemulihan kondisi fisik dan beradaptasi dengan cuaca di Indonesia.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  12:34 WIB
Gelandang Persib Bandung Farshad Noor. - Persib.co.id
Gelandang Persib Bandung Farshad Noor. - Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG - Pemain baru Persib Bandung Farshad Noor mengaku tengah fokus untuk pemulihan kondisi fisik dan beradaptasi dengan cuaca di Indonesia.

Pemain kelahiran Belanda ini mengatakan, satu-satunya cara untuk bisa kembali bugar dan siap bermain adalah berlatih bersama setiap hari. Hal tersebut dilakukannya pada dua sesi latihan bersama tim, di Sleman Yogyakarta.

"Satu-satunya cara untuk beradaptasi dalam cuaca seperti ini adalah berlatih setiap hari dengan tim dan mulai bermain game. Selangkah demi selangkah saya akan beradaptasi dengan cuaca di sini," kata Farshad.

Farshad juga mengaku sebelum bergabung bersama Persib Bandung, dirinya rutin berlatih secara mandiri selama Pandemi Covid-19 ini.

"Karena saya tidak bermain juga selama setahun penuh, saya harus bekerja keras untuk mendapatkan bentuk sepakbola secepat mungkin," ucapnya.

Ia pun bertekad untuk bisa segera merumput bersama Pangeran Biru dan berkontribusi bagi tim guna menghibur Bobotoh yang mendukung dari rumah.

"Saya tak sabar ingin mendukung tim saya dan membuat para Bobotoh senang. Saya akan bekerja keras untuk tim dan Bobotoh dan mencoba untuk memenangi pertandingan dengan lebih baik," ungkapnya. (k34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top