Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Juventus vs Porto: Ini Komentar Pelatih Pirlo dan Conceicao

Pertandingan Juventus vs FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (10/3/2021) dini hari akan menentukan langkah si Nyonya Tua.
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo/Juventus
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Juventus vs FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (10/3/2021) dini hari akan menentukan langkah si Nyonya Tua.

Juve dalam posisi tertekan karena sudah kalah 1-2 pada pertemuan pertama lalu. Tetapi jika menang dengan skor 1-0, anak asuhan Andrea Pirlo bisa lolos ke babak perempat final.

Simak komentar pelatih kedua klub menjelang laga ini:

Andrea Pirlo, pelatih Juventus:

"Kami harus menjalankan permainan yang sangat teknis, karena akan menghadapi tim yang sangat kompak, rapat, dan dengan sedikit ruang dan sedikit waktu untuk berpikir. Ini akan membutuhkan teknik dan kesabaran."

“Keadaan masih terbuka, kami harus pandai mengatur pertandingan untuk bisa lolos. Ini adalah pertandingan yang menentukan untuk kampanye Liga Champions kami. "

"Kami tahu pentingnya dan indahnya bermain di Liga Champions. Ketika Anda bisa memainkan pertandingan ini ada energi yang sama sekali berbeda, tetapi itu harus dihadapi seperti semua pertandingan penting lainnya."

“Hari ini (Senin), pemain yang sedang dalam pemulihan semuanya berlatih bersama kami. Ini adalah pertama kalinya saya memiliki semua orang dalam latihan, selain dari Matthijs de Ligt yang hanya ambil bagian dalam pemanasan. Yang lainnya ada di sana, meskipun mereka tidak 100 persen."

Sergio Conceicao, pelatih Porto:

"Kami telah mempersiapkan pertandingan untuk mendapatkan hasil yang positif, dan untuk klub seperti Porto, itu berarti kemenangan."

"Ada 11 pemain melawan 11 pemain, mereka akan melakukan segalanya untuk menghormati lencana di dada mereka. Porto memiliki sejarah yang kaya dan hebat dalam kompetisi ini."

Menjelang laga ini, Juventus mengalahkan Lazio 3-1 di Liga Italia. Mereka kini menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai terpaut 10 poin dari Inter yang ada di puncak. Porto baru mengalahkan Gil Vicente 2-0 dan naik ke posisi kedua klasemen Liga Portugal.

Sebelum pertemuan leg pertama yang berakhir 1-2, Juventus mampu menang tiga kali dan menahan lawannya sekali saat melawan Porto. Mereka akan bisa lolos ke babak berikut bila menang 1-0 dalam laga nanti atau meraih skor dengan selisih gol dua.

Pertandingan Juventus vs FC Porto ini akan disiarkan SCTV, pada Rabu dinihari, mulai 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper