Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Brighton vs Leicester: Peran Vardy Tidak Tergantikan

Peran striker  Leicester City Jamie Vardy yang sering mencetak gol tidak tergantikan kata manajer Brendan Rodgers.
Jamie Vardy/Reuters
Jamie Vardy/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Peran striker  Leicester City Jamie Vardy yang sering mencetak gol tidak tergantikan kata manajer Brendan Rodgers.

Vardy adalah pencetak gol terbanyak Leicester dengan 14 gol pada semua kompetisi musim ini namun ia hanya menyarangkan bola sekali dalam 13 penampilan terakhirnya.

Pemain berusia 34 tahun mantan pemain nasional Inggris itu berperan penting saat Leicester meraih gelar pada 2015-16, ketika ia mencetak gol 24 kali.

"Bagi saya ia tidak tergantikan. Anda tidak bisa menemukan siapapun di sana. Ini sangat unik, ceritanya, kualitasnya, dan apa yang ia berikan kepada Leicester," kata Rodgers seperti dikutip Reuters, Sabtu (6/3/20219.

"Bagi kami, ini lebih mengenai profil sebenarnya dari apa yang kami inginkan. Saya akan selalu melihat kecepatan di atas lapangan, tapi apakah ada atribut lain yang akan kami cari? Tapi berusaha mengganti dia – tidak mungkin."

Rodgers mengatakan ada lebih banyak lagi yang dihasilkan Vardy, yang telah mencetak lebih dari 100 gol liga bagi Leicester.

"(Dia) pelayan yang luar biasa bagi klub, dan masih punya kontribusi besar selama musim ini dan beberapa musim mendatang," kata Rodgers.

"Untuk sejumlah pertandingan yang kami mainkan, dan tuntutan yang dikenakan kepada para pemain...ia tidak akan bisa bermain sesuai ritme dan gaya itu setiap pertandingan.

"Cita-cita kami pada musim panas adalah memperkuat skuad lagi."

Leicester, yang berada di urutan ketiga dengan 50 poin setelah 27 pertandingan, bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada Minggu (7/3/2021) dini hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper