Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ander Herrera Bicara Soal Transfer Messi ke PSG

Sejumlah pemain Paris Saint Germain memberikan komentar tentang keinginan mereka agar Lionel Messi bergabung dengan klub La Parisians.
Bintang FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Albert Gea
Bintang FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah pemain Paris Saint Germain memberikan komentar tentang keinginan mereka agar Lionel Messi bergabung dengan klub La Parisians. Tidak dengan gelandang PSG Ander Herrera. Pemain asal Spanyol itu menolak berkomentar dan lebih memilih diam.

"Ketika Barcelona berbicara tentang Neymar, saya tidak menyukainya, jadi saya tidak akan berkomentar tentang Messi," kata Herrera dikutip dari Marca, 9 Januari 2021.

Meski begitu, ia sedikit berbicara tentang kemungkinan melihat Neymar dan Mbappe bermain dengan Messi di klub Ibu Kota Prancis tersebut. Menurut mantan pemain Real Zaragoza itu, skenario itu akan sulit diwujudkan.

"Saya tidak tahu bagaimana Financial Fair Play bekerja, tetapi saya meragukannya, meskipun saya telah melihat semuanya di sepak bola. Kontrak Messi bukan satu-satunya yang disengketakan, tetapi juga ada spekulasi masih marak tentang Neymar dan Mbappe," kata mantan pemain Manchester United tersebut.

Kontrak Neymar dan Mbappe berakhir pada 2022 dan pembicaraan tentang pembaruan kontrak sedang berlangsung. Sejak September lalu, Neymar mengungkapkan keinginannya untuk memenangkan semua gelar bersama PSG. Untuk itulah, Neymar merasa menjadi pemain penting di Paris.

Beberapa waktu lalu, Neymar pun mulai cawe-cawe tentang keinginannya satu tim lagi bersama Messi. Pernyataan itu memicu spekulasi Messi merapat ke PSG. "Neymar adalah pemimpin alami dan Mbappe masih sangat muda, dia akan menjadi salah satu yang terbaik tetapi kami tidak harus memaksanya untuk memimpin tim," kata Herrera.

Namun, bagi Herrera, Messi masih menjadi yang terbaik di sepak bola. "Lionel Messi adalah pesepakbola terbaik yang pernah saya lihat dan yang terbaik yang pernah saya hadapi, saya lawan, dan itulah kebenarannya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper