Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dipulangkan ke Genoa, Mattia Perin Tak Menyesal ke Juventus

Mattia Perin mengaku tak menyesal meninggalkan Genoa untuk pindah ke Juventus pada 2018. Sekarang tim juara Serie A Italia itu meminjamkannya kembali ke Genoa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Februari 2021  |  22:48 WIB
Penjaga gawang Genoa Mattia Perin, pinjaman dari Juventus. - Twitter@GenoaCFC
Penjaga gawang Genoa Mattia Perin, pinjaman dari Juventus. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Penjaga gawang Genoa Mattia Perin mengatakan dia tidak menyesal pindah ke Juventus dan mengaku banyak belajar banyak dengan juara Serie A Italia berjuluk Bianconeri.

Pemain berusia 28 tahun itu pindah ke Juventus pada Juli 2018, tetapi berjuang untuk mendapatkan tempat di starting line-up di Stadion Allianz.

Dia kembali dengan status pinjaman ke Genoa pada Januari 2020 dan telah memainkan 17 pertandingan di Serie A musim ini, mencatatkan lima clean sheet.

Perin hanya memainkan sembilan pertandingan dengan Si Nyonya Tua, tetapi mungkin kembali ke Turin, karena Genoa tidak memiliki opsi untuk membeli secara permanen.

“Saya tidak menyesal pindah ke Juventus, seperti yang mungkin dipikirkan beberapa orang,” katanya kepada Juve Passion 1897. “Saya belajar banyak di Bianconeri, hampir semuanya. Itu mentalitas luar biasa dari seluruh lingkungan yang Anda pelajari. Keberhasilan Juve bukan kebetulan. Ada banyak sekali pekerjaan, sebelum dan sesudah pelatihan, oleh semua orang yang terlibat.”

Perin mengatakan dia mendoakan yang terbaik untuk Nyonya Tua dan mendukung mantan rekan satu timnya di Liga Champions Eropa.

"Untuk memenangkan Liga Champions, Anda juga perlu keberuntungan, tetapi saya mendukung mereka. Saya hanya dapat berbicara dengan baik tentang bagaimana saya diterima. Mentalitas dan organisasi yang dikirimkan kepada Anda, luar biasa.”


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus genoa

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top