Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ribut di Coppa Italia, Ibrahimovic & Lukaku Diskors Satu Pertandingan

Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan striker Inter Milan Romelu Lukaku mendapat skorsing satu pertandingan setelah keduanya bertikat di ajang Coppa Italia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  00:18 WIB
Zlatgan Ibrahimovic (kiri) dan Romelu Lukaku bertikat saat derby Milan di Coppa Italia. - Football Italia
Zlatgan Ibrahimovic (kiri) dan Romelu Lukaku bertikat saat derby Milan di Coppa Italia. - Football Italia

Bisnis.com, JAKARTA – Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku mendapatkan larangan bermain untuk satu pertandingan setelah kedua ujung tombak itu bertikai dalam derby Milan di 8 besar Coppa Italia pada Rabu (27/1/2021).

Pemain depan AC Milan Ibrahimovic mendapatkan skorsing setelah mendapat dua kartu kuning, salah satunya karena konfrontasi dengan striker Inter, Lukaku.

Lukaku juga mendapat kartu kuning dan dilarang bermain karena itu adalah kartu kuning keduanya di Coppa Italia musim ini.

Ibrahimovic membantah menggunakan bahasa rasis dalam bentrokan itu, yang masih bisa diselidiki. Sempat muncul kabar bahwa Ibra mengejek Lukaku terkait dengan voodoo yakni ilmu sihir yang berkembang di Afrika.

Dalam sebuah posting media sosialnya, mantan pemain Timnas Swedia itu mengatakan: "Di dunia Zlatan tidak ada tempat untuk rasisme."

Kedua pemain itu mencetak gol di San Siro sebelum pemain pengganti Christian Eriksen mencetak gol tendangan bebas yang luar biasa di menit ke-97 untuk memberi Inter Milan kemenangan 2–1 dan melaju ke semifinal.

Di semifinal yang digelar dua leg pada 3 dan 10 Februari dini hari WIB, Inter akan menjamu Juventus terlebih dahulu. Di semifinal lain pada 4 dan 11 Februari dini hari WIB, Napoli akan lebih dahulu menjamu Atalanta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan inter milan coppa italia

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top