Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Morgan Sanson Perkuat Lini Tengah Aston Villa

Morgan Sanson resmi meninggalkan Marseille untuk berseragam Aston Villa di Liga Primer Inggris. Dia diikat dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Januari 2021  |  11:10 WIB
Morgan Sanson bergabung dengan Aston Villa. - avfc.co.uk
Morgan Sanson bergabung dengan Aston Villa. - avfc.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Aston Villa menuntaskan proses boyongan mantan gelandang Timnas Prancis U-21 Morgan Sanson dari kontestan Ligue 1 Prancis Olympique Marseille.

Pemain tengah berusia 26 tahun tersebut diikat dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun dengan biaya perpindahan yang tidak dibeberkan.

Sanson tercatat membuat 122 penampilan di ajang Ligue 1 untuk Marseille setelah bergabung dari Montpellier pada Januari 2017.

Manajer Villa Dean Smith mengatakan Sanson memiliki "kualitas dan pengalaman" untuk bermain di posisi gelandang mana pun.

Sanson, seperti diwartakan BBC pada Rabu (27/1/2021), mengemukakan bahwa kesempatan untuk pindah ke Villa Park adalah "kesempatan terbaik untuk saya dan karir saya".

Berbicara di laman resmi klub, dia menambahkan: "Saya sangat bangga bisa bergabung dengan keluarga Aston Villa, dan pada masa depan saya berharap kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama."

Smith mengatakan gelandang serba guna itu "akan menambah persaingan nyata untuk mendapatkan tempat di slot utama" dan memastikan kedalaman di skuadnya.

Villa saat ini menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 29 dan akan melanjutkan penampilan mereka di markas Burnley pada Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris aston villa

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top