Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Coppa Italia Inter vs Milan, Mandzukic & Calhanoglu Absen

AC Milan mengalami masalah sejumlah pemain pilar mereka tidak bugar menjelang laga derby kontra Inter Milan di perempat final Coppa Italia.
Pelatih AC Milan Stefano Pioli./Sempre Milan
Pelatih AC Milan Stefano Pioli./Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan bahwa Mario Mandzukic, yang baru direkrut, memiliki masalah fisik dan diragukan tampil pada derby Coppa Italia.

Mantan striker Juventus itu melakukan debutnya di Milan pada akhir pekan lalu, dalam kekalahan 0–3 melawan Atalanta. Rossoneri akan menghadapi Inter di perempat final Coppa Italia, tetapi pemain asal Kroasia itu kemungkinan absen.

“Coppa Italia kompetisi terpisah, yang disiapkan untuk menghadapi ketersingkiran amkibat pertandingan tunggal, baik 90 menit atau 120 menit,” kata Pioli kepada Milan TV.

“Ini kompetisi berbeda yang sangat kami pedulikan, tetapi liga cerita berbeda, derby berikutnya akan digelar bulan depan, dengan pertandingan penting lainnya sebelumnya. Ini perempat final yang penting, kami harus menghadapinya dengan cara terbaik.”

“Seperti biasa, ada lawan yang harus dihadapi, lawan yang berbahaya, kami bertekad bangkit kembali. Coppa Italia adalah kompetisi yang kami pedulikan dan kami bertujuan menang, karena pada akhirnya semua tim besar di liga masuk di fase ini.”

“Kami tidak terlalu beruntung dalam pengundian, karena kami berada di pertandingan terberat, tetapi jika Anda ingin memenangkan Coppa, Anda harus siap menghadapi semua tim,” kata Pioli.

“Mengenai cedera, [Ismael] Bennancer merasa lebih baik, tetapi dia tidak bermain sampai Sabtu depan di Bologna. [Hakan] Calhanoglu belum siap dan kami memiliki masalah dengan Mandzukic, [Sandro] Tonali dan [Pierre] Kalulu setelah pertandingan Sabtu lalu dan kami harus menunggu sampai besok untuk melihat apakah mereka bisa main untuk derby.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper