Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Verona Incar Gelandang Timnas Uruguay Gaston Ramirez dari Sampdoria

Hellas Verona mengincar gelandang Sampdoria Gaston ramirez, yang kontraknya segera berakhir di klub kota pelabuhan Genoa itu dan sejauh ini belum ada tanda-tanda diperpanjang.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Januari 2021  |  20:39 WIB
Gelandang Sampdoria Gaston Ramirez. - The Laziali
Gelandang Sampdoria Gaston Ramirez. - The Laziali

Bisnis.com, JAKARTA – Hellas Verona mempertimbangkan untuk memboyong penyerang Sampdoria Gaston Ramirez, yang bisa pergi dengan status bebas transfer musim panas ini.

Kontrak pemain Timnas Uruguay itu akan berakhir pada Juni 2021 dan Blucerchiati belum mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak pemain tersebut.

Tuttomercatoweb sebagaimana dikutip Football Italia pada Senin (25/1/2021) melaporkan Verona mengikuti perkembangan itu dan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Gelandang serang itu, yang memiliki 43 caps bersama Timnas Uruguay, telah memainkan 16 pertandingan Serie A musim ini dengan menyumbang dua assist dalam.

Ramirez pindah ke Sampdoria dari Middlesbrough pada Agustus 2017 dengan bayaran 6,3 juta euro dan tampil dalam 112 pertandingan kompetitif untuk Blucerchiati.

Pemain bernama lengkap Gaston Exequiel Ramírez Pereyra itu mengawal karir profesionalnya bersama klub kondang di negara asalnya, Penarol, pada 2008.

Berselang 2 tahun kemudian dia merantau ke Italia untuk berseragam Bologna. Pada 2012 dia ke Inggris untuk merumput bersama Southampton.

Setelah sempat dipinjamkan ke Hull City dan Middlesbrough. Pada 2016 dia dipermanenkan Middlesbrough sampai kembali ke Italia untuk bermain di Sampdoria.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia sampdoria hellas verona timnas uruguay

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top