Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Prancis : Taklukkan Montpellier, Monaco Dekati PSG

Monaco berhasil menundukkan tuan rumah Montpellier dalam pertandingan pembyka pekan ke-20 Ligue 1 Prancis pada Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Januari 2021  |  06:37 WIB
Pelatih AS Monaco Niko Kovac. - Reuters/Kai Pfaffenbach
Pelatih AS Monaco Niko Kovac. - Reuters/Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA – AS Monaco mencatat kemenangan ketiga beruntun di ajang Ligue 1 Prancis setelah menaklukkan tuan rumah Montpellier dengan skor tipis 3–2 pada Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan pembuka pekan ke-20 Ligue 1 di Stadion De La Mosson di Montpellier, tamu dari wilayah Kerajaan Monako, satu-satunya tim yang di luar Prancis yang bertarung di Ligue 1, sempat unggul 3–0.

Kevil Volland membuka keunggulan Monaco pada menit ke-24, diikuti dua gol Wissam Ben Yeddeer pada menit ke-35 dan penalti ketika pertandingan berjalan 1 jam.

Montpellier yang menolak menyerah sempat memasok dua gol balasan lewat kontribusi Sepe Elye Wahi pada menit ke-64, hanya 10 menit setelah masuk lapangan menggantikan Mihailo Risti, serta Andy Delort (69’).

Ini kemenangan ketiga beruntun Monaco. Di dua pertandingan sebelumnya tim asuhan pelatih asal Kroasia Niko Kvac menang telak 5–2 atas Lorient dan 3–0 atas Angers. Bahkan, Monaco tak terkalahkan dalam lima laga liga terakhir setelah sebelumnya seri 2–2 versus Saint-Etienne dan menang 1–0 atas Dijon.

Meski mendapat tambahan 3 poin, Monaco tetap di setrip keempat klasemen sementara dengan nilai 36, di bawah Lyon 40 serta Paris Saint-Germain dan Lille masing-masing 39.

Sementara itu, Montpellier, yang ditukangi pelatih berkebangsaan Armenia Michel der Zakarian, berada di peringkat kedelapan dengan nilai 28.

Pada perkembangan lain, pertandingan Lorient versus Dijon ditunda karena Covid-19 merebak di tim tuan rumah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG as monaco Montpellier

Sumber : Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top