Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Madrid Gagal Kalahkan Osasuna, Kroos Keluhkan Kualitas Sepertiga Akhir

Real Madrid ditahan imbang tim papan bawah Osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyol. Gelandang Toni Kross pun mengeluhkan kualitas lini depan tim asuhan Zinedine Zidane itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Januari 2021  |  08:53 WIB
Gelandang serang Real Madrid Toni Kroos. - www.101greatgoals.com
Gelandang serang Real Madrid Toni Kroos. - www.101greatgoals.com

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengakui frustrasi setelah juara bertahan La Liga Spanyol dipaksa bermain imbang 0-0 di markas Osasuna.

Hasil tersebut membuat Los Blancos kehilangan kesempatan untuk naik ke posisi teratas klasemen sementara ketika Atletico Madrid tak bisa bermain akibat salju.

Tim asuhan Zinedine Zidane kesulitan untuk menciptakan peluang mencetak gol sepanjang pertandingan dan pemain Timnas Jerman Kroos yakin bahwa kualitas di sepertiga akhir menjadi persoalan.

"Kami menciptakan sangat sedikit peluang. Dengan kualitas kami, seharusnya ada lebih banyak peluang, bahkan dalam kondisi lapangan yang sulit [akibat salju]," katanya dalam wawancara pascapertandingan dengan Marca.

Dia mengakui paham bahwa lawan akan memainkan pola bertahan yang ketat. “Kami tahu pertandingan ini akan melawan rival yang suka bertahan. Dengan perubahan [di babak kedua] kami mencoba mengubah apa yang kurang sebelum jeda.”

“Kami tidak bisa senang dengan hasilnya, karena kami ingin berjuang untuk menjadi yang pertama di klasemen dan hasil imbang tidak membantu,” lanjut peraih Piala Dunia 2014 itu.

Real Madrid bergerak menjadi hanya berjarak 1 poin dari Atletico Madrid dalam perburuan gelar, tetapi tim Diego Simeone memiliki tiga pertandingan tunda.

Skuad Zidane akan melanjutkan perjuangan di La Liga melawan tuan rumah Deportivo Alaves pada 24 Januari setelah bertanding melawan Athletic Bilbao di ajang Piala Super Spanyol pada 14 Januari dan bertandang ke markas Alyocano di Piala Raja (Copa del Rey) 4 hari kemudian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top