Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Covid-19 Tanpa Gejala, Pellistri Tunda Debut di Manchester United

Pemain baru Manchester United Facundo Pellistri terjangkit Covid-19 meski tanpa gejala. Hal itu membuat debutnya di MU tertunda.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  23:40 WIB
Facundo Pellistri  -  Daily Express
Facundo Pellistri - Daily Express

Bisnis.com, JAKARTA – Facundo Pellistri, pemain sayap Manchester United yang baru didatangkan dari raksasa Uruguay Penarol dalam jendela transfer musim panas tahun lalu, positif Covid-19 sehingga tidak dapat membuat debut tim senior melawan Watford pada putaran ketiga Piala FA .

Pellistri, pemain berusia 19 tahun yang diboyong MU dari Penarol dengan biaya transfer 10 juta euro (Rp172 miliar), tidak menunjukkan gejala, tetapi hasil tesnya menunjukkan positif terinfeksi Covid-19. Dia kini harus mengikuti protokol pemerintah dan menjalani karantina 10 hari.

"Kami telah melakukannya dengan baik dalam mengikuti protokol. Kami menghadapi kasus yang aneh dengan Facundo Pellistri mendapat hasil positif, jadi dia melaporkan di Twitter-nya, kami biasanya tidak mengomentari siapa mereka, tapi Facundo baik-baik saja, semoga dia segera kembali bersama kami,” kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang ditulis Goal dan dilansir Antara pada Jumat (8/1/2021).

"Dia bersama tim cadangan dan U-23. Dia tidak benar-benar berada dalam grup kami selama Natal. Selain itu, kami memiliki skuad yang lengkap dan bugar."

Agen Pellistri di media sosial membenarkan kabar ini. "Dia menjalani karantina di rumah, tanpa gejala dan mematuhi perawatan fisik yang ditunjukkan oleh klubnya."

Seluruh skuad dan staf United sudah menjalani tes Covid-19 dua kali dalam sepekan dan Liga Premier sudah melaporkan jumlah kasus positif tertingginya awal pekan ini.

Tiga pertandingan terpaksa ditunda karena Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir dan Aston Villa diperkirakan menurunkan tim U-23 melawan Liverpool dalam Piala FA karena bertambahnya jumlah kasus positif dalam skuadnya.

United yakin Pellistri adalah satu-satunya pemain yang positif terjangkit virus corona dan pertandingan melawan Watford diperkirakan tidak harus ditunda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united Penarol

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top