Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap Tinggalkan Juve, Khedira Bakal Berlabuh di Liga Inggris

Gelandang Bianconeri itu pindah dari Real Madrid pada Juli 2015 dan telah memainkan 145 pertandingan kompetitif bersama Juve.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  17:59 WIB
Pemain Juventus Sami Khedira - Reuters/Massimo Pinca
Pemain Juventus Sami Khedira - Reuters/Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Juventus Sami Khedira membuka pintu bermain di Liga Premier. "Saya telah berlatih dengan pelatih kebugaran untuk bermain lebih cepat dan intensitas yang lebih tinggi."

Gelandang Bianconeri itu pindah dari Real Madrid pada Juli 2015 dan telah memainkan 145 pertandingan kompetitif bersama Juve.

Tetapi pemain berusia 33 tahun itu kini tidak lagi bermain dan telah ditinggalkan sejak Andrea Pirlo menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala.

Meski jarang dimainkan, pemain Jerman itu selalu menolak proposal dari Juventus untuk mengakhiri kontrak. Tetapi sekarang Khedira mulai yakin meninggalkan Juve pada Januari nanti.

Kabarnya, Khedira tertarik bermain di Everton di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Keduanya pernah bekerjasama sewaktu di Madrid.

“Ketika saya pindah ke Juve dari Real Madrid pada 2015, saya tidak pernah berpikir saya akan tinggal selama ini. Menemukan klub yang membuat Anda bahagia dan puas ini adalah berkah, dan saya hanya memiliki perasaan positif tentang waktu yang saya habiskan di sini."

“Kedengarannya aneh, tetapi bahkan sekarang, saya suka mengemudi ke tempat latihan setiap hari karena sangat menyenangkan bisa bekerja dengan orang-orang hebat dan kepribadian besar ini."

“Memenangkan trofi adalah satu hal. Tetapi ketika Anda pergi, Anda berpikir tentang orang-orang yang Anda temui di sepanjang jalan, mereka adalah orang-orang yang melekat dalam pikiran Anda. Mereka luar biasa. "

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top