Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Atletico Madrid Temani Bayern Munchen ke 16 Besar Liga Champions

Atletic Madrid melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa setelah mengatasi tuan rumah Red Bull Salzburg. Atletico finis sebagai runner-up Grup A.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Desember 2020  |  05:31 WIB
Penyerang Atletico Madrid Yannick Carrasco/Reuters - Sergio Perez
Penyerang Atletico Madrid Yannick Carrasco/Reuters - Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa setelah menundukkan tuan rumah Red Bull Salzburg dalam pertandingan terakhir Grup A pada Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Bertarung di Red Bull Arena di Salzburg, Austria, dua gol kemenangan tim yang tengah memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol itu tak terlepas dari sumbangsih Yannick Carrasco.

Dia memasok assist untuk gol Mario Hermoso 7 menit menjelang babak pertama berakhir dan kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan skor untuk menggandakan keunggulan skuad asuhan Diego Simeone pada menit ke-86.

Dengan kemenangan itu, Atletico finis di posisi kedua Grup A di belakang juara bertahan Bayern Munchen yang telah lebih dahulu memastikan lolos ke babak 16 besar.

Dalam pertandingan lain di Allianz Arena di Munchen, tuan rumah Bayern Munchen menundukkan tamu dari Rusia, Lokomotiv Moskwa, juga dengan skor 2–0.

Dua gol tuan rumah asuhan Hansi Flick dilesakkan oleh Niklas Sule pada menit ke-63 dan Jean-Eric Maxim Choupo-Moting 11 menit menjelang laga usai.

Dengan hasil dua laga tersebut, Munchen finis dengan nilai 16, diikuti Atletico 9, Salzburg 4, dan Lokomotiv 3. Munchen dan Atletico lolos ke babak 16 besar, sedangkan Salzburg masuk 32 besar Liga Europa.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Bayern Munchen atletico madrid

Sumber : UEFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top