Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia, Fiorentina & Genoa Terus Tanpa Kemenangan

Fiorentina dan Genoa bermain imbang di Florence. Hasil ini meneruskan catatan buruk kedua tim dan membuat mereka berkutat di papan bawah Serie A Italia.
Bendera Fiorentina/Reuters/Giampiero Sposito
Bendera Fiorentina/Reuters/Giampiero Sposito

Bisnis.com, JAKARTA – Fiorentina dan Genoa bermain imbang dengan skor 1–1 dalam pertandingan penutup pekan ke-10 Serie A Italia pada Selasa (8/12/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Artemio Franchi di Florence, tuan rumah La Viola alias Si Ungu, julukan Fiorentina, nyaris kalah, beruntung tercipta gol balasan ketika injury time berjalan 8 menit.

Kedua gol terjadi di ujung pertandingan. Marko Pjaka membuka keunggulan Genoa pada menit ke-89 sebelum Nikola Milenkovic memberikan gol balasan benar-benar di ujung pertandingan.

Hasil ini membuat kedua tim meneruskan catatan buruk mereka. Fiorentina telah melalui lima pertandingan tanpa kemenangan, sedangkan Genoa melalui sembilan pertandingan tanpa raihan 3 poin.

Posisi kedua tim pun tak beranjak di papan bawah, Fiorentina berada di peringkat ke-17 atau satu setrip persis di atas zona merah degradasi dengan nilai 9 hasil dua kemenangan, tiga seri, dan lima kali kalah.

Sementara itu, Genoa dua setrip di bawahnya, atau nomor 2 dari bawah, dengan nilai hanya 6 hasil satu kali meraih kemenangan, tiga seri, dan enam kali menelan kekalahan.

Meski kedua tim hanya meraih 1 poin, ini sudah memperlihatkan grafik peningkatan, karena Genoa selalu kalah dalam empat pertandingan sebelumnya, sedangkan Fiorentina selalu kalah di dua laga sebelumnya.

Fiorentina akan meneruskan perjuangan mereka pada Minggu (13/12/2020) malam WIB menghadapi tuan rumah Atalanta Bergamo, sedangkan Genoa menjamu Juventus pada Senin (14/12/2020) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper