Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liga Spanyol, Madrid & Barca Bakal Raup Poin Penuh

La Liga Spanyol segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-11. Klasemen sementara dipimpin Real Sociedad dengan mengemas nilai 23 dari 10 pertandingan, berjarak 3 angka dari peringkat kedua Atletico Madrid yang baru memainkan delapan pertandingan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 November 2020  |  23:49 WIB
Gelandang Atletico Madrid Koke alias Jorge Resurreccion Merodio. Atletico menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga musim ini. - Twitter Atletico Madrid
Gelandang Atletico Madrid Koke alias Jorge Resurreccion Merodio. Atletico menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga musim ini. - Twitter Atletico Madrid

Bisnis.com, JAKARTA – La Liga Spanyol segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-11 mulai Sabtu (28/11/2020) dini hari WIB hingga Selasa (1/12/2020) pagi WIB.

Klasemen sementara dipimpin Real Sociedad dengan mengemas nilai 23 dari 10 pertandingan, berjarak 3 angka dari peringkat kedua Atletico Madrid yang baru memainkan delapan pertandingan.

Pada matchday kali ini, Real Sociedad asuhan pelatih Imanol Alguacil akan berhadapan dengan peringkat ketiga Villarreal yang mendulang nilai 19. Laga ini bakal seru karena kedua tim tersebut sama-sama baru satu kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Atletico Madrid, satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga musim ini, bertandang ke Stadion Mestalla, markas Valencia, yang belakangan bangkit setelah pada awal musim tertatih-tatih.

Los Che tak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir termasuk mencatat kemenangan dengan skor telak 4–1 atas juara bertahan Real Madrid.

Real Madrid sendiri kali ini akan menjamu peringkat 15 Deportivo Alaves, sehingga dapat dikatakan layak diprediksi menangguk poin penuh.

Barcelona juga pantas meraih 3 poin ketika menjamu peringkat 14 Osasuna, yang tak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-11 (dalam WIB):

Sabtu, 28 November:

03:00   Real Valladolid vs Levante

20:00   Elche vs Cadiz

22:15   Valencia vs Atletico Madrid

Minggu, 29 November:

00:30   Huesca vs Sevilla

03:00   Real Madrid vs Deportivo Alaves

20:00   Barcelona vs Osasuna

22:15   Getafe vs Athletic Bilbao

Senin, 30 November:

00:30   Celta Vigo vs Granada

03:00   Real Sociedad vs Villarreal

Selasa, 1 Desember:

03:00   Real Betis vs Eibar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Barcelona Liga Spanyol atletico madrid
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top