Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Liverpool Vs Atalanta: Jota Bakal Bikin Rekor?

Jota saat ini telah mengemas empat gol pada musim perdananya bermain di ajang Liga Champions. Dia membuka keran golnya saat menyumbangkan satu gol pada laga Liverpool vs Midtjylland yang berakhir dengan skor 2-0.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 November 2020  |  18:40 WIB
Dua andalan Liverpool, Diogo Jota (kiri) dan Sadio Mane. - LiverpoolFC.com
Dua andalan Liverpool, Diogo Jota (kiri) dan Sadio Mane. - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sayap Liverpool, Diogo Jota, disebut berpeluang memecahkan rekor yang membuatnya masuk ke dalam buku sejarah klub itu. Liverpool akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (26/11/2020) dini hari.

Jota saat ini telah mengemas empat gol pada musim perdananya bermain di ajang Liga Champions. Dia membuka keran golnya saat menyumbangkan satu gol pada laga Liverpool vs Midtjylland yang berakhir dengan skor 2-0.

Pada laga berikutnya di markas Atalanta, Diogo Jota membuat kejutan dengan mencetak trigol dan membawa Liverpool menang 5-0.

Jika kembali mencetak gol pada laga itu, Jota berpeluang memecahkan menjadi pemain yang mencetak 5 gol dengan jumlah pertandingan paling sedikit di Liga Champions bagi Liverpool. Jota bisa mencatatkan rekor 5 gol hanya dalam empat pertandingan.

Jota berpeluang tampil sejak awal pada laga Liverpool vs Atalanta. Meskipun Mohamed Salah dipastikan telah negatif dari Covid-19 dan siap bermain, Jota dianggap lebih memiliki kebugaran untuk bertanding karena Salah praktis telah tak berlatih selama lebih dari sepekan.

Apalagi performa Diogo Jota saat ini tengah menanjak. Pemain asal Portugal itu ikut menyumbangkan satu gol saat Liverpool mengalahkan Leicester City 3-0 di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin. Hal itu membuat dia total telah mencetak delapan gol dari 10 laga di semua kompetisi.

Performa Mohamed Salah di Liga Champions musim ini sendiri sedikit lebih buruk dari Jota. Penyerang asal Mesir itu baru mencetak dua gol dari tiga laga.

Kemenangan pada laga Liverpool vs Atalanta juga bisa membuat skuad asuhan Jurgen Klopp memastikan satu tiket babak 16 besar Liga Champions. Saat ini, mereka berada di puncak klasemen Grup D dengan perolehan sembilan angka dari tiga laga.

Jika menang, Liverpool akan dipastikan tak lagi terkejar oleh Atalanta yang berada di posisi ketiga klasemen dengan perolehan empat angka. Laga Liga Champions antara Liverpool vs Atalanta akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Liverpool

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top