Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sociedad vs Cadiz 1–0, Bertahan Pimpin Klasemen La Liga Spanyol

Real Sociedad menundukkan Cadiz dengan skor tipis 1–0, hasil yang cukup untuk mempertahankan kepemimpinan klasemen sementara La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 November 2020  |  00:31 WIB
Real Sociedad - Twitter@RealSociedadEN
Real Sociedad - Twitter@RealSociedadEN

Bisnis.com, JAKARTA – Real Sociedad mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara La Liga Spanyol setelah menaklukkan tuan rumah Cadiz 1–0 dalam pertandingan pekan ke-10 pada Minggu (22/11/2020) malam WIB.

Bermain di Stadion Ramon de Carranza di Cadiz, satu-satunya gol penentu kemenangan tim tamu dilesakkan oleh penyerang asal Swedia Alexander Isak pada menit ke-66 dengan memanfaatkan assist Adnan Januzaj.

Dengan kemenangan itu, tim asuhan Imanol Alguacil mengoleksi nilai 23, berselisih 3 angka dari peringkat kedua Atletico Madrid. Namun, posisi teratas Sociedad ini bisa disebut semu, karena Atletico masih memiliki tabungan dua laga tunda.

Dua pertandingan tunda tim besutan Diego Simeone adalah menjamu Sevilla pada matchday pertama dan bertandang ke markas Levante pada matchday kedua.

Kedua pertandingan tersebut sedianya digelar pada pertengahan September, tetapi ditundak untuk memberi kesempatan beristirahat kepada segenap pemain Atletico Madrid setelah mereka bertarung di Liga Champions Eropa hingga pertengahan Agustus lalu.

Sementara itu, bagi Cadiz, ini merupakan kekalahan keempat sepanjang La Liga musim 2020–2021 ini. Tim promosi yang ditangani pelatih Alvaro Cervera Diaz itu menghuni setrip keenam dengan nilai 14.

Hasil pertandingan pekan ke-10 hingga Minggu dini hari WIB: Osasuna 1 vs Huesca 1; Levante 1 vs Elche 1; Villarreal 1 vs Real Madrid 1; Sevilla 4 vs Celta Vigo 2; Atletico Madrid 1 vs Barcelona 0;  Eibar 0 vs Getafe 0; Cadiz 0 vs Real Sociedad 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol real sociedad

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top