Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sociedad vs Cadiz 1–0, Bertahan Pimpin Klasemen La Liga Spanyol

Real Sociedad menundukkan Cadiz dengan skor tipis 1–0, hasil yang cukup untuk mempertahankan kepemimpinan klasemen sementara La Liga Spanyol.
Real Sociedad/Twitter@RealSociedadEN
Real Sociedad/Twitter@RealSociedadEN

Bisnis.com, JAKARTA – Real Sociedad mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara La Liga Spanyol setelah menaklukkan tuan rumah Cadiz 1–0 dalam pertandingan pekan ke-10 pada Minggu (22/11/2020) malam WIB.

Bermain di Stadion Ramon de Carranza di Cadiz, satu-satunya gol penentu kemenangan tim tamu dilesakkan oleh penyerang asal Swedia Alexander Isak pada menit ke-66 dengan memanfaatkan assist Adnan Januzaj.

Dengan kemenangan itu, tim asuhan Imanol Alguacil mengoleksi nilai 23, berselisih 3 angka dari peringkat kedua Atletico Madrid. Namun, posisi teratas Sociedad ini bisa disebut semu, karena Atletico masih memiliki tabungan dua laga tunda.

Dua pertandingan tunda tim besutan Diego Simeone adalah menjamu Sevilla pada matchday pertama dan bertandang ke markas Levante pada matchday kedua.

Kedua pertandingan tersebut sedianya digelar pada pertengahan September, tetapi ditundak untuk memberi kesempatan beristirahat kepada segenap pemain Atletico Madrid setelah mereka bertarung di Liga Champions Eropa hingga pertengahan Agustus lalu.

Sementara itu, bagi Cadiz, ini merupakan kekalahan keempat sepanjang La Liga musim 2020–2021 ini. Tim promosi yang ditangani pelatih Alvaro Cervera Diaz itu menghuni setrip keenam dengan nilai 14.

Hasil pertandingan pekan ke-10 hingga Minggu dini hari WIB: Osasuna 1 vs Huesca 1; Levante 1 vs Elche 1; Villarreal 1 vs Real Madrid 1; Sevilla 4 vs Celta Vigo 2; Atletico Madrid 1 vs Barcelona 0;  Eibar 0 vs Getafe 0; Cadiz 0 vs Real Sociedad 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper