Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil La Liga Spanyol : Menang 4–0, Atletico Madrid Pimpin Klasemen

Atletico Madrid mencetak kemenangan telak empat gol tanpa balas atas tim promosi Cadiz. Dengan kemenangan itu, skuad asuhan Diego Dimone memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 November 2020  |  05:17 WIB
Hasil La Liga Spanyol : Menang 4–0, Atletico Madrid Pimpin Klasemen
Striker Atletico Madrid Luis Suarez - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid meneruskan catatannya sebagai satu-satunya kontestan yang belum tersentuh kekalahan di ajang La Liga Spanyol musim 2020–2021 setelah menghantam tamunya Cadiz dengan skor telek empat gol tanpa balas.

Bermain pada matchday kesembilan La Liga di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid, tuan rumah asuhan pelatih berkebangsaan Argentina Diego Simeone mencetak dua gol di setiap babak.

Dua gol tuan rumah pada babak pertama dijaringkan oleh Joao Felix pada menit ke-8 dan Marcos Llorente pada menit ke-22. Skor 2–0 untuk Atletico bertahan hingga wasit Adrian Cordero mengakhiri pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, berjalan 6 menit, Luis Suarez mempertebal keunggulan Atletico atas lawannya yang merupakan tim promosi.

Pada menit ke-55 Simeone memasukkan penyerang Angel Correa untuk menggantikan Llorente yang berposisi sebagai pemain tengah. Di ujung pertandingan, tepatnya menit ke-90, Correa memasok assist untuk gol keempat Atletico yang kembali dicetak Joao Felix.

Pertandingan ini juga menjadi debut bagi Geoffrey Kondogbia. Pemain tengah tersebut, yang memperkuat Timnas Republik Afrika Tengah di level senior setelah berjasa mengantar Prancis juara Piala Dunia U-20 edisi 2013 di Turki, baru didatangkan dari Valencia pada akhir bulan lalu.

Dengan mendapatkan tambahan 3 poin, Atletico saat ini menempati posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi nilai 17, sama dengan peringkat kedua Real Sociedad, tetapi Atletico unggul selisih gol 15 berbanding 14.

Sementara itu, Cadiz melorot satu setrip ke posisi keenam. Tim asuhan pelatih Alvaro Cervera Diaz, mantan pemain sayap Timnas Spanyol, tersebut mengoleksi nilai 14, sama dengan Granada di posisi kelima, tetapi kalah selisih gol –2 berbanding 0.

Hasil sementara pekan kesembilan La Liga Spanyol hingga Minggu dini hari WIB: Elche 1 vs Celta Vigo 1; Huesca 1 vs Eibar 1; Barcelona 5 vs Real Betis 2; Sevilla 1 vs Osasuna 0; Atletico Madrid 4 vs Cadiz 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid Cadiz

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top