Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Susunan Pemain Everton vs MU: James Rodriguez Main Lagi

Manchester United akan melakoni laga tandang melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020). Pertandingan di Goodison Park kali ini tentunya memberikan tekanan tersendiri bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 November 2020  |  15:39 WIB
James Rodriguez dan Carlo Ancelotti - Boot Room
James Rodriguez dan Carlo Ancelotti - Boot Room

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan melakoni laga tandang melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020). Pertandingan di Goodison Park kali ini tentunya memberikan tekanan tersendiri bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Penampilan Harry Maguire dan rekan-rekannya saat ini tengah mendapat sorotan. Tim Setan Merah kembali menelan kekalahan di markas Istanbul Basaksehir 2-1 di Liga Champions, pertengahan pekan kemarin, setelah dipermalukan Arsenal dengan kekalahan kandang 1-0 di laga domestik pada akhir pekan lalu.

Apabila Manchester United kembali mlempem menghadapi skuad asuhan Carlo Ancelotti, situasinya tentu akan bertambah buruk bagi pasukan Solskjaer. Posisi Solskjaer sebagai pelatih pun akan semakin terpojok. Apalagi, rumor yang terus berembus, bahwa Mauricio Pochettino, mantan pelatih Tottenham Hotspur, disebut-sebut bakal menjadi pengganti pelatih asal Norwegia itu di MU.

Saat ini, Manchester United berada di urutan ke-15 dengan tujuh poin. Dari enam pertandingan yang dilakoni, mereka baru dua kali menang, satu imbang, dan tiga kali. Sedangkan tuan rumah, Everton, kini bertengger di urutan keempat dengan 13 poin, dari tujuh pertandingan, empat menang, satu imbang, dan dua kali kalah.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris saat bermain di kandang lawan, kalah atas Southampton 2-0 dan Newcastle 2-1, pasukan Ancelotti tentunya ingin mengakhiri tren negatif dan menjadikan laga kandang mereka sebagai momentum kebangkitan kembali demi mengamankan possinya di papan atas klasemen.

Anthony Martial bisa bermain kembali di kompetisi domestik setelah menjalani larangan bermain tiga laga. Penyerang asal Prancis ini kemungkinan besar bakal diandalkan untuk mempimpin penyerangan di depan saat melawan Everton.

Alex Telles berpotensi tampil di laga ini jika hasil tes Covid-19 terakhir sebelum pertandingan dinyatakan negatif. Namun, peluangnya tetap kecil karena bek asal Brasil itu belum mengikuti latihan bersama skuad yang lain.

Victor Lindelof yang sebelumnya absen karena masalah punggung pada pertengahan pekan diharapkan bisa tersedia untuk pertandingan ini.

Sementara di kubu Everton, Ancelotti kemungkinan bisa mengandalkan James Rodriguez kembali. Sebelumnya mantan pemain Real Madrid itu absen ketika Everton dikalahkan Newcastle akhir pekan lalu.

Untuk penjaga gawang, Ancelotti mengonfirmasi Jordan Pickford yang diistirahatkan saat menghadapi Newcaslte, bakal tampil lagi sebagai starter saat menjamu Manchester United.

Jonjoe Kenny siap dimainkan sebagai bek kanan jika Coleman tidak cukup bugar untuk pertandingan pada Sabtu besok. Sementara, Andre Gomes dan Ben Godfrey diragukan tampil setelah cedera ketika pertandingan melawan Newcastle.

Prediksi susunan pemain Everton vs Manchester United:

Everton (4-3-3) : Jordan Picford (GK); Lucas Digne, Michael Keane, Yerry Mina, Semus Coleman; Fabian Delph, Allan, Abdoulaye Doucoure; Alex Iwobi, Dominic Calvert-Lewin, James Rodriguez.

Manchester United (4-2-3-1) : David de Gea (GK); Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindeloff, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris everton manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top