Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Hasil Tak Elok Juventus Berlanjut, Seri vs Verona

Juventus dipaksa imbang oleh tamunya Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, kompertisi teratas dalam sistem sepak bola italia, pada Senin (26/10/2020) dini hari WIB.
Pemain Hellas Verona Dejan Kulusevski (menghadap kamera) disambut rekan-rekannya selepas menjebol gawang Juventus./Twitter@HellasVeronaFC
Pemain Hellas Verona Dejan Kulusevski (menghadap kamera) disambut rekan-rekannya selepas menjebol gawang Juventus./Twitter@HellasVeronaFC

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus meneruskan kinerja buruknya setelah dipaksa bermain imbang dengan skor 1–1 ketika menjamu Hellas Verona pada Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Tuan rumah berjuluk Si Nyonya Tua tertinggal terlebih dahulu dari Verona setelah tim tamu menjebol gawang yang dikawal Wojciech Szczesny melalui kontribusi Andrea Favilli dengan memaksimalkan assist Mattia Zacagni tepat ketika laga berjalan 1 jam.

Ketika mencetak gol, Favilli baru bermain 5 menit setelah masuk menggantikan Nikola Kalinic. Favilli pernah berseragam Juventus pada dua musim dengan periode yang berbeda.

Pada musim 2015–2016 dia berseragam Juventus dengan status pinjaman dari Livorno dengan hanya bermain satu kali di tim utama dan pada musim 2018–2019 dengan status permanen setelah pindah dari Ascoli, tetapi sama sekali tak pernah dipercaya untuk membela skuad pertama dan langsung dipinjamkan ke Genoa.

Saat ini pun Favilli berstatus pemain pinjaman dari Genoa. Klub kota pelabuhan tersebut mengikatnya dengan kontrak permanen tahun lalu dan dipinjamkan ke Verona pada 18 September 2020 selama satu musim.

Juventus, yang ditukangi Andrea Pirlo, berhasil mengelakkan kekalahan setelah membalas gol melalui Dejan Kulusevski pada menit ke-77 dengan memanfaatkan umpan Alvaro Morata. Ketika menjebol gawang Verona yang dikawal kiper Marco Silvestri, Kulusevski baru bermain selama 16 menit, masuk menggantikan Filippo Bernardeschi.

Skor 1–1 bertahan hingga wasit Fabrizio Pasqua mengakhiri pertandingan pekan kelima Serie A Italia di Stadion Allianz di Turin itu.

Hasil imbang ini meneruskan catatan tak elok Juventus. Memang sang juara bertahan belum tersentuh kekalahan sepanjang Serie A musim ini, tetapi telah kehilangan 6 poin akibat mencatat tiga hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir.

Dua hasil seri sebelumnya dicatatkan Juventus ketika bertandang ke markas AS Roma dengan skor 2–2 dan ketika bertamu ke markas tim promosi Crotone dengan skor 1–1.

Dengan rentetan hasil buruk itu, Juventus saat ini bertengger di peringkat kelima dengan raihan nilai 9, sedangkan Verona tiga setrip di bawahnya dengan koleksi poin 8.

Matchday kelima masih menyisakan satu pertandingan lagi yaitu big match AC Milan, yang tengah memimpin klasemen sementara, menjamu AS Roma yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (27/10/2020) mulai pk. 02.45 WIB di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan.

Hasil matchday kelima hingga Senin pagi WIB: Sassuolo 3 vs Torino 3; Atalanta 1 vs Sampdoria 3; Genoa 0 vs Inter Milan 2; Lazio 2 vs Bologna 1; Cagliari 4 vs Crotone 2; Benevento 1 vs Napoli 2; Parma 2 vs Spezia 2; Fiorentina 3 vs Udinese 2; Juventus 1 vs Verona 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LegaSerieA.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper