Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tampil Jadi Starter Bersama Tottenham di Liga Europa, Begini Rapor Bale

Gareth Bale tampil sebagai starter saat Tottenham Hotspur mengalahkan tim asal Austria, LASK Linz, dengan skor 3-0 di partai pembuka Grup J Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Oktober 2020  |  11:15 WIB
Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur. Istimewa
Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Gareth Bale tampil sebagai starter saat Tottenham Hotspur mengalahkan tim asal Austria, LASK Linz, dengan skor 3-0 di partai pembuka Grup J Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Pemain yang didatangkan dari Real Madrid dipasang sebagai pemain sayap kanan. Ia tampil selama 62 menit lalu digantikan Son Heung-min.

Seperti apa rapornya di laga itu? Tidak terlalu buruk tapi juga tak terlalu istimewa. Ia sempat menjadi ancaman serius bagi lawan pada 10 menit pertama. Gol bunuh diri lawan, dari Andres Andrade, juga tak lepas dari serangannya.

Namun, laman statistik sepak bola Whoscored hanya memberinya nilai 6,8 atau yang terendah di antara para pemain Spurs lain. Ia disebutkan memiliki akurasi umpan 72 persen, melakukan 3 dribble melewati lawan, tapi 2 kali kehilangan bola.

Son Heung-min, yang menggatikannya, berperan lebih besar dan menyumbang satu gol buat Spurs, melengkapi gol dari Lucas Moura. Laman berita sama memberi nilai 7,5 untuk pemain asal Korea Selatan itu.

Sementara itu, berkat kemenangan atas LASK, Tottenham Hotspur kini memuncaki klasemen sementara Grup J, di atas klub asal Belgia Royal Antwerp yang juga menang atas Ludogorets.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tottenham liga europa uefa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top