Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Italia Vs Belanda: Belotti dan Lazzari Absen

Italia yang diasuh Roberto Mancini saat ini memuncaki klasemen A1 dengan koleksi lima poin, unggul satu poin atas Belanda dan Polandia yang menghuni posisi kedua dan ketiga.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Oktober 2020  |  13:54 WIB
Roberto Mancini - Reuters
Roberto Mancini - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Andrea Belotti dan Manuel Lazzari meninggalkan kamp latihan timnas Italia, demikian diumumkan laman resmi federasi sepak bola Italia (FIGC).

Timnas Italia saat ini sedang berada di Bergamo, setelah mereka bermain imbang 0-0 dengan Polandia pada laga Divisi A Grup 1 (A1) UEFA Nations League 2020/2021. Mereka akan bertemu Belanda pada pertandingan keempat yang berlangsung Rabu (13/10) di Stadion Gewiss, Atalanta.

Penyerang Torino Belotti mendapat kartu kuning sehingga terkena skors untuk pertandingan Rabu, sedangkan bek Lazio Lazzari pulang ke klubnya akibat mengalami cedera pada latihan Senin pagi.

Sebelum ditinggal Belotti dan Lazzari, tim Azzurri telah lebih dahulu ditinggal Giacomo Bonaventura yang pulang ke kampung halamannya untuk menantikan kelahiran putranya pada Minggu (11/10).

Italia yang diasuh Roberto Mancini saat ini memuncaki klasemen A1 dengan koleksi lima poin, unggul satu poin atas Belanda dan Polandia yang menghuni posisi kedua dan ketiga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas belanda timnas italia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top