Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Loew Kembali Panggil Pemain Munchen dan Leipzig Masuk Timnas Jerman

Loew mengistirahatkan pemain-pemain itu September lalu setelah Bayern dan Leipzig harus bertanding dalam semifinal Liga Champions musim lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Oktober 2020  |  22:45 WIB
Penjaga gawang Bayern Munchen Manuel Neuer - Reuters/Ralph Orlowski
Penjaga gawang Bayern Munchen Manuel Neuer - Reuters/Ralph Orlowski

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Bayern Munchen dan RB Leipzig yang bulan lalu diistirahatkan dari laga internasional timnas Jerman dipanggil lagi masuk skuad untuk menjalani pertandingan Nations League ketika pelatih Joachim Loew mengumumkan skuad berisi 29 pemain, Jumat 92/10/2020).

Di antara yang dipanggil kembali ke timnas adalah empat pemain Bayern terdiri dari Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Leon Goretzka dan Serge Gnabry, serta dua pemain Leipzig masing-masing Marcel Halstenberg dan Lukas Klostermann.

Pemain-pemain ini bersama dengan Toni Kroos dari Real Madrid hanya akan memainkan dua pertandingan kualifikasi Nations League melawan Ukraina pada 10 Oktober dan Swiss tiga hari kemudian.

Mereka tidak akan tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Turki Rabu mendatang karena Loew mempertimbangkan jadwal yang sibuk baik pada tingkat klub maupun timnas.

Loew mengistirahatkan pemain-pemain itu September lalu setelah Bayern dan Leipzig harus bertanding dalam semifinal Liga Champions musim lalu.

Jerman menghadapi Turki pada 7 Oktober dalam laga persahabatan sebelum bertandang ke Ukraina tiga hari kemudian dan lalu menjamu Swiss dalam dua pertandingan fase grup Nations League.

Pemain Borussia Dortmund Mahmoud Dahoud dan pemain Borussia Moenchengladbach Jonas Hofmann untuk pertama kalinya dipanggil Loew masuk skuad timnas Jerman.

Jerman masih tanpa kemenangan di Liga A Grup 4 dengan menduduki peringkat ketiga setelah mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan atau satu poin di bawah Ukraina dan dua poin di bawah pemimpin klasemen Spanyol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas jerman Bayern Munchen

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top