Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sevilla Incar Oussama Idrissi dari AZ Alkmaar

Sevilla disebut-sebut membuka kemungkinan untuk memboyong pemain sayap Oussama Idrissi dari AZ Alkmaar sebagai bagian dari kesepakatan bernilai 12 juta euro.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 September 2020  |  15:36 WIB
Pemain AZ Alkmaar Oussama Idrissi  -  The Boot Room
Pemain AZ Alkmaar Oussama Idrissi - The Boot Room

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Spanyol Sevilla mempertimbangkan gerakan transfer menit terakhir untuk pemain sayap tim Eredivisie Belanda AZ Alkmaar Oussama Idrissi sebagai bagian dari kesepakatan bernilai 12 juta euro.

Tim asuhan Julen Lopetegui sibuk selama jendela transfer musim panas, tetapi kepindahan pemain Timnas Maroko Idrissi akan menjadi transfer terbesar kedua mereka pada 2020.

Menurut laporan Marca yang dikutip Football Espana pada Rabu (30/9’/2020), Lopetegui telah memantau pemain berusia 24 tahun itu dan menjadikannya sebagai opsi potensial untuk musim depan.

Idrissi bergabung dengan AZ Alkmaar dari Groningen pada 2018 dalam kesepakatan 2,5 juta euro pada 2017, sebelum kemudian memainkan peran kunci di bawah John van dem Brum dan Arne Slot dalam tiga musim terakhir.

Dia mencetak 13 gol liga dalam 25 pertandingan liga musim lalu, karena musim Eredivisie 2019–2020 dihentikan di tengah jalan akibat pandemi Covid-19.

Lopetegui meningkatkan opsi serangannya dalam beberapa bulan terakhir dengan mendatangkan bintang AC Milan Suso, menyusul masa pinjaman di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 2019–2020, dan pemain sayap Real Madrid Oscar Rodriguez.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sevilla AZ Alkmaar Timnas Maroko

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top