Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Candreva Janji Bantu Quagliarella Cetak Banyak Gol untuk Sampdoria

Pemin baru Sampdoria Antonio Candreva berjanbji membantu ujung tombak Fabio Quagliarella mencetak banyak gol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 September 2020  |  15:31 WIB
Antonio Candreva  -  Sampdoria.it
Antonio Candreva - Sampdoria.it

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain sayap Sampdoria Antonio Candreva berterima kasih kepada pelatih Claudio Ranieri dan presiden klub Massimo Ferrero dan berharap dapat membantu Fabio Quagliarella mencetak banyak gol.

Mantan pemain Inter Milan telah pindah ke Blucerchiati musim panas ini dan memberikan assist pada pertandingan pertamanya di Marassi.

Sayangnya, assist untuk gol Omar Colley yang membuat Sampdoria unggul 2–0 pada menit ke-18 melawan Benevento pada pekan kedua Serie A akhir pekan lalu, tak menolong Sampdoria meraih kemenangan. Tamu yang berstatus tim promosi mampu membalikkan skor menjadi 2–3.

“Memulai pengalaman baru ini bagus,” ungkapnya di laman resmi klub. “Saya memiliki banyak antusiasme dan keinginan untuk melakukannya dengan baik. Rekan tim baru saya menyambut saya, dan negosiasi berlangsung cepat.”

“Saya sudah berbicara dengan Fabio. Saya berterima kasih padanya, pelatih dan Presiden. Saya berharap bisa membantu Fabio mencetak banyak gol. Kami semua mengenalnya dan saya ingin membantu Sampdoria.”

“Ranieri selalu sangat dihormati dan dihargai, banyak yang mengatakan demikian kepada saya. Kami berbicara belakangan ini, saya di sini untuknya. Ferrero juga sangat menentukan.”

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki pengalaman dari Juventus, Lazio, dan terakhir Inter, dan terus menambah 363 pertandingannya di Serie A sejauh ini.

“Saya rasa saya membawa pengalaman, antusiasme, dan kepositifan,” tambah Candreva. “Sampdoria memiliki sejarah hebat. Saya memiliki banyak keinginan, saya bisa memberi banyak dan ingin meneruskan ini kepada rekan satu tim.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia sampdoria

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top