Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Candreva Janji Bantu Quagliarella Cetak Banyak Gol untuk Sampdoria

Pemin baru Sampdoria Antonio Candreva berjanbji membantu ujung tombak Fabio Quagliarella mencetak banyak gol.
Antonio Candreva / Sampdoria.it
Antonio Candreva / Sampdoria.it

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain sayap Sampdoria Antonio Candreva berterima kasih kepada pelatih Claudio Ranieri dan presiden klub Massimo Ferrero dan berharap dapat membantu Fabio Quagliarella mencetak banyak gol.

Mantan pemain Inter Milan telah pindah ke Blucerchiati musim panas ini dan memberikan assist pada pertandingan pertamanya di Marassi.

Sayangnya, assist untuk gol Omar Colley yang membuat Sampdoria unggul 2–0 pada menit ke-18 melawan Benevento pada pekan kedua Serie A akhir pekan lalu, tak menolong Sampdoria meraih kemenangan. Tamu yang berstatus tim promosi mampu membalikkan skor menjadi 2–3.

“Memulai pengalaman baru ini bagus,” ungkapnya di laman resmi klub. “Saya memiliki banyak antusiasme dan keinginan untuk melakukannya dengan baik. Rekan tim baru saya menyambut saya, dan negosiasi berlangsung cepat.”

“Saya sudah berbicara dengan Fabio. Saya berterima kasih padanya, pelatih dan Presiden. Saya berharap bisa membantu Fabio mencetak banyak gol. Kami semua mengenalnya dan saya ingin membantu Sampdoria.”

“Ranieri selalu sangat dihormati dan dihargai, banyak yang mengatakan demikian kepada saya. Kami berbicara belakangan ini, saya di sini untuknya. Ferrero juga sangat menentukan.”

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki pengalaman dari Juventus, Lazio, dan terakhir Inter, dan terus menambah 363 pertandingannya di Serie A sejauh ini.

“Saya rasa saya membawa pengalaman, antusiasme, dan kepositifan,” tambah Candreva. “Sampdoria memiliki sejarah hebat. Saya memiliki banyak keinginan, saya bisa memberi banyak dan ingin meneruskan ini kepada rekan satu tim.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper