Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Habisi Real Betis, Getafe Gusur Valencia dari Pucuk Klasemen La Liga

Getafe memimpin klasemen sementara La Liga Sopanyol setelah berhasil menundukkan Real Betis dalam pertandingan pekan keempat.
Getafe / The Sun
Getafe / The Sun

Bisnis.com, JAKARTA – Getafe berhak menduduki posisi teratas klasemen sementara La Liga Spanyol setelah menghancurkan tamunya Real Betis tiga gol tanpa balas dalam pertandingan pekan keempat pada Rabu (30/9/2020).

Dalam gelaran di Stadion Coliseum Alfonso Perez, dua gol Angel Rodriguez yang mengapit gol Marc Cucurella membuat Getafe kini mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, demikian catatan laman resmi La Liga Spanyol.

Getafe menggusur Valencia yang baru beberapa jam menduduki puncak klasemen karena sekalipun kedua tim sama-sama mengemas 7 poinm Getafe memiliki selisih gol lebih banyak dibandingkan Valencia yakni 4 berbanding 2.

Sedangkan Real Betis (6) kini tersisih ke urutan ketiga dan bisa turun lebih jauh tergantung hasil laga-laga lain rangkaian pekan keempat yang masih akan berlangsung hingga Jumat dini hari WIB esok.

Getafe membuka keunggulan 13 menit setelah kickoff ketika umpan silang Allan Nyom bisa diselesaikan dengan sepakan kaki kanan keras Rodriguez ke langit-langit gawang.

Betis yang kesulitan menembus lini pertahanan tuan rumah berusaha membalas lewat tembakan spekulasi, tetapi tendangan jarak jauh William Carvalho pada menit ke-27 melenceng di sisi gawang.

Pada menit ke-39 Cucurella menyarangkan bola dari luar kotak penalti untuk menggandakan keunggulan Getafe.

Berselang 3 menit berikutnya, Rodriguez mencetak gol keduanya untuk mengubah kedudukan 3-0 bagi Getafe.

Betis tak banyak menciptakan kesempatan dalam babak kedua dan malah harus menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain setelah Aissa Mandi menerima kartu kuning kedua pada menit ke-84.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper