Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manchester City Lirik Bek Timnas Argentina Tagliafico dari Ajax

Runner-up Liga Primer Inggris Manchester City dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek kiri Timnas Argentina Nicolas Tagliafico dari juara Belanda Ajax Amsterdam.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 September 2020  |  19:45 WIB
bek kiri Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico. - Reuters
bek kiri Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek kiri Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico.

Pemain Argentina itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Amsterdam selama berbulan-bulan, tetapi dia tetap di Johan Cruijff Arena dengan sepekan tersisa di jendela transfer.

Namun, The Telegraph yang dikutip Football Oranje pada Rabu (30/9/2020) melaporkan bahwa Manchester City dapat berpaling ke Tagliafico, jika klub tersebut menjual mantan pemain pinjaman PSV Oleksandr Zinchenko.

Pemain Ukraina itu menolak pindah dari Manchester City ke Real Betis, tetapi klub masih berharap untuk menjualnya.

Pelatih ManCity Pep Guardiola telah menjadikan penandatanganan bek sayap sebagai prioritas dan mereka yakin mereka dapat menandatangani Tagliafico seharga 25 juta euro.

Tagliafico, 28 tahun, memulai karir profesional bersama klub negar asalnya, Banfield, 10 tahun lalu. Pada 2015 dia pindah ke klub Argentina yang lebih kondang, Independiente, tujuh kali juara Copa Libertadores dan dua kali merebut trofi Intervontinental Cup (sekarang Piala Dunia Antar-Klub).

Pemain kelahiran Buenos Aires dan bernama lengkap Nicolás Alejandro Tagliafico itu merantau ke Belanda untuk merumput bersama Ajax pada 2018.;

Dia memiliki 25 caps untuk Timnas Argentina sejak debutnya pada 3 tahun lalu. Dia termasuk skuad Argentina yang bertarung di Piala Dunia 2018, kandas di 16 besar dikalahkan Prancis yang kemudin menjadi juara. Dia juga memperkuat skuad Tango ketika fins di peringkat ketiga Copa America 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City ajax timnas argentina

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top