Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Liga Prancis, PSG Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

Juara bertahan Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain mencatat kekmenangan ketiga berturut-turut setelah menaklukkan Stade Reims berkat bgol yang diborong oleh penyerang Timnas Argentina Mauro Icardi.
Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi/Ligue1.com
Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi/Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Paris Saint-Germain mencetak kemenangan ketiga beruntun di ajang Ligue 1 Prancis, sementara semifinalis Liga Champions Eropa Lyon ditahan imbang tim promosi Lorient.

Bermain dalam laga penutup pekan kelima di Stadion Parc des Princes pada Senin (28/9/2020) dini hari WIB, PSG menundukkan Stade Reims dengan skor 2–0. Dua gol kemenangan tuan rumah dijaringkan oleh penyerang asal Argentina Mauro Icardi.

Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun PSG setelah di dua laga awal menelan kekalahan masing-masing dengan skor 0–1 ketika berhadapan dengan Lens dan Marseille. Sebelum kemenangan kali ini, PSG menundukkan Metz 1–0 dan Metz 3–0.

Dengan tambahan 3 poin, skuad asuhan pelatih asal Jerman Thomas Tuchel saat ini menghuni setrip ketujuuh klasemen sementara dengan nilai 9, sedangkan Reims berada di slot ke-19 atau nomor 2 dari bawah dengan nilai 1. Posisi mereka hanya lebih baik dibandingkan dengan Dijon.

Sementara itu, dalam pertandingan lainnya, Lyon dipaksa imbang tim promosi Lorient dengan skor 1–1 di Stadion Yves Allainmat - Le Moustoir di Lorient.

Yoane Wissa membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-63, sedangkan gol balasan Lyon datang 11 menit kemudian lewat kontribusi Leo Dubois.

Dengan hasil imbang ini, Lyon kini menempati setrip ke-11 dengan koleksi poin 6, sedangkan Lorient menempati slot ke-16 dengan nilai 4.

Hasil lengkap pekan kelima: Lille 2 vs Nantes 0; Saint-Etienne 0 vs Rennais 3; Marseille 1 vs Metz 1; Bordeaux 0 vs Nice 0; Angers 3 vs Brest 2; Dijon 2 vs Montpellier 2; Monaco 3 vs Strasbourg 2; Nimes 1 vs Lens 1; Lorient 1 vs Lyon 1; Reims 0 vs PSG 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Ligue1.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper