Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Lengkap Liga Prancis, PSG Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

Juara bertahan Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain mencatat kekmenangan ketiga berturut-turut setelah menaklukkan Stade Reims berkat bgol yang diborong oleh penyerang Timnas Argentina Mauro Icardi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 September 2020  |  06:52 WIB
Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi - Ligue1.com
Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi - Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Paris Saint-Germain mencetak kemenangan ketiga beruntun di ajang Ligue 1 Prancis, sementara semifinalis Liga Champions Eropa Lyon ditahan imbang tim promosi Lorient.

Bermain dalam laga penutup pekan kelima di Stadion Parc des Princes pada Senin (28/9/2020) dini hari WIB, PSG menundukkan Stade Reims dengan skor 2–0. Dua gol kemenangan tuan rumah dijaringkan oleh penyerang asal Argentina Mauro Icardi.

Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun PSG setelah di dua laga awal menelan kekalahan masing-masing dengan skor 0–1 ketika berhadapan dengan Lens dan Marseille. Sebelum kemenangan kali ini, PSG menundukkan Metz 1–0 dan Metz 3–0.

Dengan tambahan 3 poin, skuad asuhan pelatih asal Jerman Thomas Tuchel saat ini menghuni setrip ketujuuh klasemen sementara dengan nilai 9, sedangkan Reims berada di slot ke-19 atau nomor 2 dari bawah dengan nilai 1. Posisi mereka hanya lebih baik dibandingkan dengan Dijon.

Sementara itu, dalam pertandingan lainnya, Lyon dipaksa imbang tim promosi Lorient dengan skor 1–1 di Stadion Yves Allainmat - Le Moustoir di Lorient.

Yoane Wissa membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-63, sedangkan gol balasan Lyon datang 11 menit kemudian lewat kontribusi Leo Dubois.

Dengan hasil imbang ini, Lyon kini menempati setrip ke-11 dengan koleksi poin 6, sedangkan Lorient menempati slot ke-16 dengan nilai 4.

Hasil lengkap pekan kelima: Lille 2 vs Nantes 0; Saint-Etienne 0 vs Rennais 3; Marseille 1 vs Metz 1; Bordeaux 0 vs Nice 0; Angers 3 vs Brest 2; Dijon 2 vs Montpellier 2; Monaco 3 vs Strasbourg 2; Nimes 1 vs Lens 1; Lorient 1 vs Lyon 1; Reims 0 vs PSG 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG Lyon

Sumber : Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top