Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia, Inter Milan & Lazio Raup Poin Penuh

Inter Milan dan Lazio berhasil menangguk kemenangan dalam pertandingan pekan kedua Serie A Italia. Inter Milan mengatasi Fiorentina, sedangkan Lazio menaklukkan Cagliari.
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan dan Lazio berhasil menangguk kemenangan dalam pertandingan pekan kedua Serie A Italia.

Menjamu Fiorentina dalam pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, pada Minggu (27/9/2020) dini hari WIB, Inter Milan, runner-up musim lalu, sempat tertinggal dua kali.

Laga baru memasuki menit ke-3 Fiorentina telah unggul setelah Christian Kouame sukses menjebol gawang tuan rumah yang dikawal kiper Samir Handanovic.

Inter Milan baru bangkit ketika babak pertama telah memasuki injury time berkat gol yang dijaringkan oleh Lautaro Martinez. Skor 1–1 bertahan hingga wasit Giampaolo Calvarese mengakhiri babak pertama.

Memasuki babak kedua, berjalan 7 menit, tekanan tuan rumah memaksa pemain Fiorentina Federico Ceccherini menjebol gawang sendiri sehingga Inter Milan berbalik unggul 2–1.

Namun, Fiorentina bangkit kembali dengan mencetak dua gol melalui kontribusi Gateano Castrovilli (57’) dan Federico Chiesa (63’), keduanya dengan assist Franck Ribery, dan skor menjadi 2–3 untuk keunggulan tamu dari Florence.

Inter Milan bangkit dengan mencetak dua gol di ujung pertandingan. Romelu Lukaku menjadikan skor 3-3 pada menit ke-87 dan berselang 2 menit kemudian Danilo D’Ambrosio berhasil menyumbang gol kemenangan untuk tim asuhan Antonio Conte.

Dengan kemenangan ini, Inter menempati peringkat kedelapan klasemen sementara dengan nilai 3 dari satu pertandingan. Inter belum memainkan pertandingan pekan pertama karena ketika itu masih diberikan masa istirahat lantaran menjalani final Liga Europa pada pertengahan bulan lalu.

Sementara itu, Fiorentina, yang ditukangi Giuseppe Iachini, menghuni setrip ke-10 juga dengan nilai 3 hasil kemenangan 1–0 atas Torino pada matchday pertama.

Di laga lainnya, Lazio, yang finis di posisi keempat Serie A musim lalu, menundukkan tuan rumah Cagliari 2–0  berkat gol-gol Manuel Lazzari (4’) dan Ciro Immobile, top skor musim lalu, pada menit ke-74.

Dengan kemenangan ini, Lazio kini menempati setrip kelima klasemen sementara dengan nilai 3, sedangkan Cagliari di posisi ke-12 dengan poin 1.

Hasil pertandingan pekan kedua Serie A hingga Minggu dini hari WIB: Torino 2 vs Atalanta 4; Cagliari 0 vs Lazio 2; Sampdoria 2 vs Benevento 3; Inter Milan 4 vs Fiorentina 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper