Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia, Inter Milan & Lazio Raup Poin Penuh

Inter Milan dan Lazio berhasil menangguk kemenangan dalam pertandingan pekan kedua Serie A Italia. Inter Milan mengatasi Fiorentina, sedangkan Lazio menaklukkan Cagliari.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 September 2020  |  05:49 WIB
Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Inter.it
Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan dan Lazio berhasil menangguk kemenangan dalam pertandingan pekan kedua Serie A Italia.

Menjamu Fiorentina dalam pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, pada Minggu (27/9/2020) dini hari WIB, Inter Milan, runner-up musim lalu, sempat tertinggal dua kali.

Laga baru memasuki menit ke-3 Fiorentina telah unggul setelah Christian Kouame sukses menjebol gawang tuan rumah yang dikawal kiper Samir Handanovic.

Inter Milan baru bangkit ketika babak pertama telah memasuki injury time berkat gol yang dijaringkan oleh Lautaro Martinez. Skor 1–1 bertahan hingga wasit Giampaolo Calvarese mengakhiri babak pertama.

Memasuki babak kedua, berjalan 7 menit, tekanan tuan rumah memaksa pemain Fiorentina Federico Ceccherini menjebol gawang sendiri sehingga Inter Milan berbalik unggul 2–1.

Namun, Fiorentina bangkit kembali dengan mencetak dua gol melalui kontribusi Gateano Castrovilli (57’) dan Federico Chiesa (63’), keduanya dengan assist Franck Ribery, dan skor menjadi 2–3 untuk keunggulan tamu dari Florence.

Inter Milan bangkit dengan mencetak dua gol di ujung pertandingan. Romelu Lukaku menjadikan skor 3-3 pada menit ke-87 dan berselang 2 menit kemudian Danilo D’Ambrosio berhasil menyumbang gol kemenangan untuk tim asuhan Antonio Conte.

Dengan kemenangan ini, Inter menempati peringkat kedelapan klasemen sementara dengan nilai 3 dari satu pertandingan. Inter belum memainkan pertandingan pekan pertama karena ketika itu masih diberikan masa istirahat lantaran menjalani final Liga Europa pada pertengahan bulan lalu.

Sementara itu, Fiorentina, yang ditukangi Giuseppe Iachini, menghuni setrip ke-10 juga dengan nilai 3 hasil kemenangan 1–0 atas Torino pada matchday pertama.

Di laga lainnya, Lazio, yang finis di posisi keempat Serie A musim lalu, menundukkan tuan rumah Cagliari 2–0  berkat gol-gol Manuel Lazzari (4’) dan Ciro Immobile, top skor musim lalu, pada menit ke-74.

Dengan kemenangan ini, Lazio kini menempati setrip kelima klasemen sementara dengan nilai 3, sedangkan Cagliari di posisi ke-12 dengan poin 1.

Hasil pertandingan pekan kedua Serie A hingga Minggu dini hari WIB: Torino 2 vs Atalanta 4; Cagliari 0 vs Lazio 2; Sampdoria 2 vs Benevento 3; Inter Milan 4 vs Fiorentina 3.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio inter milan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top