Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MU Masih Lesu di Bursa Transfer, Solskjaer Singgung Efek Covid-19

MU sejauh ini baru mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax. Usaha mengejar Jadon Sancho (Dortmund) belum juga menemui titik terang. Hasrat mendapatkan dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Sergio Regulion, juga kandas. Thiago juga direbut Liverpool.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 September 2020  |  14:38 WIB
Marcus Rashford dan Ole Gunnar Solskjaer - Manchester Evening News
Marcus Rashford dan Ole Gunnar Solskjaer - Manchester Evening News

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United tidak terlalu banyak melakukan aktivitas di bursa transfer pemain kali ini. MU kalah bersaing dari Chelsea, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Chelsea sudah mendapatkan lima pemain, yakni Timo Werner, Kai Havertz, Thiago Silva, Hakim Ziyech, Ben Chilwell. Liverpool mendapatkan Kostas Tsimikas dan Thiago Alcantara. Sedangkan Tottenham sudah merekrut Gareth Bale, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Matt Doherty.

Pada bursa transfer musim panas, MU sejauh ini baru mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax. Usaha mengejar Jadon Sancho (Dortmund) belum juga menemui titik terang. Hasrat mendapatkan dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Sergio Regulion, juga kandas. Thiago juga direbut Liverpool.

"Kami sedang mengincar sekelompok kecil pemain yang dapat menambah kualitas tim kami. Mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan. Klub bekerja keras. dan saya memahami bahwa mereka bekerja keras," kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

"Saat kami duduk dan berdiskusi, terkadang itu tidak terjadi sesuai rencana. Hidup bukanlah garis lurus di sini, terkadang hal-hal terjadi dan saya selalu mengatakannya - saya sangat senang bekerja dengan para pemain ini."

"Masih ada beberapa minggu tersisa dari jendela transfer, mungkin saja kami merekrut seseorang. Saya telah bekerja dengan klub dan mereka tahu apa yang dibutuhkan tim, mari kita lihat apakah kami dapat menambah apa yang dimiliki."

"Anda tidak bisa mengabaikan dampak virus corona. Saya pikir itu benar-benar mengubah pasar dan itu terjadi kurang lebih pada periode ketika mungkin negosiasi akan terjadi. Tentu saja, ketidakpastian finansial menambah kesulitan untuk memprediksi di mana kita berada."

Ole Gunnar Solskjaer menekankan hasrat bermain menjadi syarat utama bagi pemainnya.

"Anda membutuhkan kualitas di lapangan, juga membutuhkan kualitas pribadi. Tetapi mereka juga harus benar-benar ingin berada di sini dan perlu menunjukkannya. Itu sangat penting bagi kami sebagai grup."

Manchester United akan memulai kiprahnya di Liga Inggris musim ini dengan menjamu Crystal Palace Sabtu malam ini, 19 September 2020. Pertandingan akan berlangsung mulai 23.30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top