Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Timnas U-19 Menang Lawan Qatar, Ketum PSSI: Pemain Bermain Bagus

Timnas U-19 mengalahkan Qatar dengan skor 2-1 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020).
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 18 September 2020  |  09:56 WIB
Pemain Timnas u-19 - PSSI
Pemain Timnas u-19 - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan perdana tim nasional Indonesia U-19 pada uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Timnas U-19 mengalahkan Qatar dengan skor 2-1 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020).

Pada pertandingan ini awalnya Garuda Muda tertinggal 0-1 terlebih dahulu dari Qatar, namun sanggup membalikkan keadaan lewatdua gol yangt dicetak oleh Brylian Aldama menit ke 18' (pen) dan Mochammad Supriadi menit 84'.

"Alhamdulillah kami mengapresiasi kemenangan timnas U-19 melawan Qatar. Pemain bermain bagus dan bekerja keras untuk meraih hasil yang maksimal," kata Mochamad Iriawan.

"Tadi kami memberikan suntikan semangat kepada pemain saat jeda babak pertama. Saya telepon pemain dan pelatih untuk memberikan motivasi. Hasilnya luar biasa timnas U-19 mampu menang," tambah pria yang akrap disebut Iwan Bule tersebut.

Sementara itu, salah pemain yakni Mochammad Supriadi mengaku bersyukur timnas U-19 mampu meraih kemenangan pada laga melawan Qatar.

"Terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang selalu memberikan semangat, motivasi dan mendukung kami (timnas U-19). Hari ini kami bermain kompak dan kerja keras," kata Supriadi.

Sebelumnya Garuda Muda sudah melakoni tiga kali laga uji coba yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7) dan Arab Saudi (3-3).

Pada laga uji coba selanjutnya, Indonesia masih tetap melawan Qatar pada Minggu (20/9/2020). Setelah itu melawan Bosnia dan Herzegovina (25/9/2020) serta Dinamo Zagreb (28/9/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-19

Sumber : PSSI

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top